DP BBM Lucu Para Pemain Sinetron Preman Pensiun (1)



Seiring dengan banyak diminatinya suguhan tayangan sinetron Preman Pensiun, penggemar banyak yang menyukai segala hal yang berhubungan dengan sinetron ini. Kita bisa mengamatinya di timeline media sosial, dari Twitter, Facebook, hingga Instagram. Masyarakat ingin lebih mengenal para pemain, baik itu dari foto-foto mereka maupun dari aktivitas pemain di media sosial.

Bahkan, tak jarang juga para penggemar yang secara langsung mendatangi pemain untuk silaturahmi dan berfoto-foto. Para penggemar ada yang sengaja datang ke basecamp Preman Pensiun di Rizh Garden Hotel Jalan Talaga Bodas Bandung hingga mendatangi lokasi shooting.

Tak jarang proses shooting pun terganggu karena membeludaknya pengunjung yang ingin melihat langsung pengambilan gambar; seperti halnya yang pernah terjadi di kawasan Kiaracondong dan Terminal Cicaheum. Saking banyaknya penonton, para kru pun terpaksa menghentikan dulu pengambilan gambar.

Itulah salah satu bukti bahwa sinetron ini banyak digemari. Belum lagi dengan aktivitas komunikasi virtual antara penggemar dengan pemain di akun media sosial mereka. Bahkan, banyak juga yang mencari hal-hal lain yang berhubungan dengan Preman Pensiun, dari merchandise sampai display picture.

Kumpulan DP BBM Preman Pensiun LIHAT DI SINI.


----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS