Alam Sari Water Colorville, Rekreasi Air dan Wisata Instagramable di Purwakarta




Mau mencoba meluncur dari slider dengan ketinggian 15 meter? Tentunya ini akan menantang adrenalin dan ini bisa kamu rasakan saat bermain wahana air di Alam Sari Wates Colorville. Tempat wisata buat seru-seruan main air tersebut berlokasi di Jalan Raya Darangdan Km.21, Purwakarta (Perbatasan Bandung Barat dan Purwakarta) Kabupaten Purwakarta. Aksesnya, dari Bandung keluar Cikamuning, perjalanan dari exit tol sekitar 30 menitan. Atau dari Jakarta sekitar keluar Jatiluhur.

Selain menyajikan aneka wahana seru main air, di sini pun ada spot-spot instagramable yang cocok banget buat kamu upload di media sosial kamu. Tempat wisata ini menghadirkan aneka fasilitas baik indoor maupun outdoor. Salah satu spot instagramable di sini ada rumah terbalik yang terdapat. Rumah terbalik merupakan salah satu fasilitas yang menarik perhatian pengunjung datang ke Alam Sari Wates Adventure. Tidak sedikit dari mereka mengabadikan momentum di rumah terbalik menggunakan ponsel pribadi.

Spot selfie kekinian
Rumah terbalik spesifikasinya berukuran tidak kurang 3 X 4 dimana terdapat kursi, meja lengkap dengan tempat air minum dan gelas yang pengelola tempelkan di dinding sebelah kiri, dinding bagian kanan ditempelkan penerangan lamu, sementara bagian belakang dinding dibungkus karpet berwarna cokat, dan lantai divariasi sedemikian rupa menyerupai atap rumah.

Untuk fasilitas outdoor di Alam Sari Wates Colorville Foto Booth, Waterboom, sepeda gantung, Flaying Fox, Flayground, Water Ball, Air Walk, Mandi Bola, Sky Swing. Adapun buat menikmati wahana tersebut pihak pengelola menyediakan dua tiket, pertama paket tiket terusan dan kedua paket tiket terusan combo.

Kamu bisa menjajal wahana sepeda gantung  dengan membeli tiket terusan. Tiket terusan hanya Rp35.000, pengunjung dapat menikmati semua wahana yang tersedia, termasuk kolam renang, tanpa harus membayar lagi.

Tiket hari biasa dan weekend tidak ada perbedaan, dengan harga tiket paket terusan Rp35.000 pengunjung sudah bisa menikmati semua wahana disini. Sementara, kalau ambil tiket terusan combo ada tambahan yaitu makan gratis dan tiketnya Rp50.000.

Adapun bagi yang pengen menginap bareng keluarga di sini, ada Hotel Alam Sari Water dan buat yang nginep gratis bermain di kolam renang. Fasilitas lainnya yang ada di sini ruangan buat meeting juga kegiatan outbond buat family gathering perusahaan maupun komunitas.

Harga Tiket Wahana Alam Sari Water Colorville
Tiket terusan: Rp130.000 Rp35.000
Photobooth / Rumah Terbalik / I Luv U: Rp15.000
Waterboom: Rp15.000
Waterball: Rp5.000
Sewa Ban: Rp10.000
Airwalk: Rp10.000
Flying Fox: Rp10.000
Flying Fox Extrem: Rp15.000
Playground / Taman: Rp15.000
Skyswing: Rp10.000
Panahan: Rp15.000
Sepeda Gantung: Rp15.000

* Tiket Terusan dapat digunakan untuk masuk wahana: Foto Booth, Waterboom, Flying Fox, Playground, Waterball, Ban, AirWalk, Mandi Bola, Sky Swing, dan Sepatu Roda

Nomor kontak dan medsos Alam Sari Water Colorville
Buat yang masih penasaran dengan tempat wisata Alam Sari Wates Colorville, bisa liat-liat di akun IG @the_colorville atau hubungi aja telepon (022) 86866308 / mobile 0811-465-650. Website: http://thecolorville.com.

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS