Sensasi Kesejukan Puncak di The Pinewood Lodge and Organic Farm




Kawasan Puncak menjadi destinasi wisata favorit para pelancong terutama dari Jabotabek. Salah satu pilihan tempat menginap dengan sajian keasrian alam adalah The Pinewood Lodge & Organic Farm. Petunjuk jalan menuju Pinewood Hotel Cisarua Puncak lokasinya kurang lebih 2 km dari Taman Safari, dimana dari arah patung binatang mengarah ke Taman Safari (dari arah Jakarta) belok kanan, terus saja sampai ketemu Raffles Restoran (sebelah kiri jalan) ada plang "selamat datang" belok kiri, terus aja mengikuti arah panah Pinewood Hotel di setiap persimpangan

The Pinewood Lodge & Organic Farm didirikan pada tahun 2005. Resort yang berada di kaki Gunung Pangrango dan Gunung Gede Puncak di ketinggian 1150 meter diatas permukaan laut (DPL).  Untuk akses jalan menuju hotel tidak terlalu bagus, dan ada beberapa jalan yang rusak. Jalannya hanya cukup untuk dua mobil saja.

Kawasan di sekeliling The Pinewood Lodge and Organic Farm terdapat sajian alam nan resik berupa pohon pinus, damar dan cinnamon. Di The Pinewood Lodge & Organic Farm  ini juga tersedia organic farm, area outbond, area foto selfie seperti rumah Hobbit, hingga camping ground. The Pinewood Lodge and Organic Farm juga memiliki fasilitas hotel yang dibilang lengkap yang bisa kita manfaatkan, diantaranya kolam renang, outbond, meja pingpong, meja bilyard. Fasilitas lainnya ada restoran yang memiliki cita rasa bintang lima.

The Pinewood Resort Puncak menyediakan 35 kamar hotel dan 2 ruang meeting (seminar) yang dapat menampung kapasitas 70 orang dan 30 orang dengan arsitektur mediterenian (country style) dengan pemandangan yang eksotis.  The pinewood Puncak menawarkan penginapan tipe kamar hotel dengan 5 tipe kategori.
- 23 unit penginapan kamar tipe Standar atau disebut tipe Poinsetta
- 4 unit penginapan kamar tipe Superior atau disebut tipe Morning Glory
- 1 unit penginapan kamar tipe Deluxe room atau disebut tipe Japanese Room
- 4 unit penginapan kamar tipe Junior Suite room, disini tipe Junior Suite ada empat pilihan kamar yakni Arabian, Chinese, Australian dan African
- 3 unit Suite room dengan pilihan Indonesian, American, Holland

Hotel di Cisarua Puncak juga menyediakan fasilitas untuk pijat dan spa.

The Pinewood Lodge and Organic Farm
Jl. Gandamanah, Tugu Selatan, Desa Tugu Selatan., Cisarua, Bogor
Kontak: (021) 6245473 atau (0251) 8256776

Instagram: @hotelpinewood

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS