Wisata Jabar

Bumi Pelangi, Spot Wisata Instagramable di Jalaksana Kuningan



Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan

Tempat wisata baru di Kecamatan Jalaksana, Kab. Kuningan ini makin ngehits di kalangan wisatawan. Spot yang unik dan instagramable menjadi ciri khas destinasi wisata ini. Sesuai namanya, Bumi Pelang, tempat wisata ini memiliki spot warna-warni. Lebih dari itu, berada di area yang dikelilingi hamparan perbukitan, menjadikan suasananya layak jadi kunjungan traveling kamu.

Tentunya pula salah satu spot di Bumi Pelangi Palaksana taman air yang dibuat secara unik baik dari segi desain hingga tampilan menjadikan tempat ini jadi spot asyik buat berswafoto. Tempat wisata yang buka 24 jam ini harga tiket masuknya  hanya Rp5000 dan jika kamu ingin berenang hanya dikenakan biaya Rp10.000. Untuk bukanya setiap hari, kecuali Jumat tutup. Oh ya, harga tiket tersebut berlaku untuk masa promo dari tanggal 15 s.d. 28 Desember 2018.

Setelah itu kamu dapat berfoto atau menikmati wisata Bumi Pelangi ini sepuasmu. Di sini pun ada spot-spot lain seperti rumah pohon, gardu pandang dengan teropong besar, dan masih banyak lagi. Bagi yang ingin berkemah, di sini pun ada area camping ground.

Bagaimana akses ke Bumi Pelangi? Dari pusat kota Kuningan ambil jalur taman Cirendang kemudian ambil arah Cilengkrang hingga menemui atau sampai daerah Pajambon. Ikuti saja petunjuk menuju Bumi Pelangi. Wisata ini berada di kaki Gunung Ciremai.

BUMI PELANGI
Alamat: Desa Babakanmulya, Jalaksana, Kab, Kuningan
Jam buka: 24 jam
Harga tiket: Rp5000 (belum termasuk parkir), kolam renang Rp10.000
* masa promosi, harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu
Kontak WA: 0812 2111 013
Fasilitas lain: warung makan, mushola, toilet, tempat santai
Instagram: @bumi.pelangi


share to whatsapp