Wisata Jabar

Kontak Kerja Sama

Kami menerima kerja sama dengan berbagai pihak untuk menjadikan www.wisatajabar.com sebagai media promosi atau informasi.

A. Persyaratan Kerja Sama
Adapun tata cara dan persyaratannya adalah sebagai berikut:
1.Bahan promosi dan informasi yang disajikan oleh www.wisatajabar.com terkait dengan wisata di Jawa Barat, antara lain informasi mengenai:
a. Tempat wisata (wisata alam, museum, wisata/situs sejarah, dsb.)
b. Hotel-Penginapan
c. Program pemerintah/lembaga di sektor wisata
d. Agenda event wisata
e. Seni budaya Jawa Barat/Sunda
f. Sentra souvenir
g. Kuliner
h. Komunitas/sanggar seni
2. Pihak yang bekerja sama mewakili pemilik/perwakilan/pengelola: tempat wisata, tempat usaha, produk, komunitas, panitia event, pihak lembaga.
3. Narahubung dari pihak tersebut wajib menyertakan identitas lengkap dan data tempat wisata/perusahaan/komunitas/lembaga (nama, alamat, nomor telepon, email, dll.) kepada pihak www.wisatajabar.com.
4. Segala akibat dari konten tulisan menjadi tanggung jawab pengirim dan admin berhak menghapus kembali kiriman jika di kemudian hari ada komplain atau masalah atas isi promosi/informasi.
5. Informasi/artikel yang akan diposting di www.wisatajabar.com, berhak diedit (tata bahasa, tata kalimat, ejaan, dsb.) oleh admin.
6. Kami juga menerima undangan  ke tempat wisata/tempat usaha/komunitas/sanggar seni untuk peliputan (untuk kunjungan ke luar Bandung, akomodasi, konsumsi, dan akomodasi ditanggung pengundang).
7. Untuk pemasangan iklan banner sponsorship, termin pemasangan iklan: 3, 6, dan 12 bulan.

B. Pasang Iklan
Kami pun menerima kerja sama pemasangan iklan untuk dipasang di www.wisatajabar.com berupa iklan banner (format .jpg atau .png) dan flash banner. Pilihan pemasangan banner iklan diletakkan di leaderboard/header, sidebar, footer, atau di artikel dalam. Begitu juga untuk pemilihan masa tayang iklan bisa dinegosiasikan dengan pihak divisi marketing dan kerja sama www.wisatajabar.com.

C. Media Sosial
Untuk lebih menyebarkan informasi event maupun iklan/promosi, kami juga menggunakan jalur media sosial yang kami kelola, antara lain:

Instagram: @wisata_jabar
Twitter: @jabar_wisata
Fanpage Facebook: Pariwisata Jawa Barat

D. Kerja Sama Pengembangan Promosi Wisata Online
Kami menerima kerja dengan daerah-daerah lain di seluruh Indonesia untuk mengembangkan promosi wisata melalui media online (website, blog, dan media sosial). Kerja sama ini meliputi review/liputan tempat wisata; penulisan konten artikel; pengembangan website; dan promosi di jalur media sosial (instagram, facebook, twitter).

Alamat dan Kontak Redaksi/Manajemen:
Jalan Setra Dago Raya No. 31. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat
Telp./SMS/WhatsApp: 0858-7202-5097