Wisata Jabar

Karawang Creative Night Season 4 Digelar 27 - 30 September 2018



Karawang Creative Night 2018

Digelar rutin sejak 2015, tahun ini event pameran produk kreatif dan pertunnjukan seni budaya Karawang Creative Night (KCN) untuk keempat kalinya bakal digelar dari Kamis sampai Minggu, 27-30 September 2018.  Tahun ini, KCN akan berlangsung selama empat hari berturut-turut, di  Lapangan Galuh Mas 2 Karawang. Galuh Mas sendiri adalah salah pusat belanja milik pengusaha Amin Supriyadi yang berada di Karawang. Untuk tahun ini, KCN mengangkat tema "Mahakarya Barudak Karawang".

KCN adalah wujud kecintaan masyarakat Karawang kepada kota yang selama ini menjadi tempatnya bernaung dan melakukan berbagai aktivitas. Selain itu, KCN juga menjadi wahana eksplorasi potensi daerah melalui produk unggulan yang layak dijual kepada masyarakat.

Akan ada pameran beraneka ragam hasil kerajinan tangan, kuliner khas serta produk-produk kesenian dan budaya lokal yang menjadi cirri suatu daerah sehingga dapat diakui oleh khalayak sebagai nilai identitasnya.

Dalam KCN, pengunjung dapat melihat berbagai pertunjukan seni budaya lokal yang nyaris tergerus oleh perkembangan zaman, sehingga pertunjukan seni dan budaya nyaris menjadi sesuatu yang langka. Tidak hanya itu, aneka produk lokal yang khas dari berbagai daerah juga menjadi sajian yang akan dipersembahkan kepada pengunjung dalam rangka menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap produk lokal dan menopang para pelaku UMKM.

Selain itu, tentunya pula aneka pertunjukan di panggung akan jadi magnet tersendiri di event ini. Beberapa artis nasional yang bakal meramaikan acara di antaranya Virgoun, Jasad, Angkasa, dan Klling Me Inside. Juga selain bazar UKM bakal ada sajian Karawang Tempo Doeloe, Pameran Sejarah dan Lintas Budaya, Pagelaran Seni Budaya, Pesta Kembang Api, Bike To KCN, Doorprize, dan lainnya.

Untuk tiket Karawang Creative Night season 4 sudah mulai bisa dibeli. Harga tiketnya Rp25.000 dimana tiket bisa digunakan selama empat hari pelaksanaan KCN 4. Harga tiket sudah termasuk mendapatkan Voucher Umroh senilai Rp1,5 juta s.d Rp3 juta, Voucher belanja Rp50.000, dan kesempatan mendapatkan doorprize menarik seperti sepeda, handpone, tv, dll.

Tiket KCN pun sudah termasuk bisa mengakses perform Virgoun, Killing Me Inside, Jasad, Johan Tirta (vokalis Saint Loco), dan termasuk penampilan band indie lokal plus persembahan dari pertunjukan budayawan di Karawang. Tiket Karawang Creative Night (KCN) season 4 bisa didapatkan di Kantor Fakta Jabar Jln. Jakarta no. 13 Karangpawitan.