Momo Milk Barn, Rekomendasi Tempat Kuliner Instagramable di Bogor




Jalan-jalan di Bogor saat udara dingin atau malam hari, bisa coba mengunjungi Momo Milk Barn. Lokasinya di Jln. Baranangsiang. Saat memasuki area resto, pengunjung akan menjumpai pemandangan seperti di peternakan sapi. Memiliki konsep semi terbuka, kafe ini dihias dengan berbagai hiasan di dinding. Salah satunya adalah aneka rak kayu, tanaman dan juga hiasan peralatan beternak. Ya, memang tempat kuliner ini mengusung konsep seperti peterneakan dimana ada banyak menu susu.

Pengunjung bisa menjajal aneka menu berbahan susu, seperti Choco Tim Tam, Salted Caramel dan Salted Chocolate dan Nutella Milkshake. Uniknya, minuman tersebut disajikan pada sebuah stoples. Seperti Nutella Milkshake yang disajikan di dalam stoples selai Nutella.

12 variants susu Mom Milk Barn:
1. Classic Strawberry Milkshake
2. Classic Vanilla Milkshake
3. Coffee Mocca Milkshake
4. Mango Milkshake
5. Taro Milkshake
6. Choco Banana Milkshake
7. Mint Milkshake
8. Lychee Milkshake
9. Banana Milkshake
10. Choco Mint Milkshake
11. Durian Milkshake
12. Golden Oreo Milkshake

Ingin menjajal menu lainnya? Jangan khawatir, ada Milk Barn dimana menyediakan aneka makanan dari menu ala Tiongkok sampai Eropa. Menu andalan di sini ada Fettucine Black Pepper yang memadukan rasa gurih dengan pedas dari lada hitam. Kemudian ada pula Nasi Goreng Smoked Beef yang simpel dan dijamin bakal bikin Anda ketagihan.

Sementara untuk minuman tersedia kopi, teh, dan smoothies. Harga makanan di sini berkisar dari Rp18.000 dan minuman mulai dari Rp5.000.

Berikut ini beberapa testimoni Momo Milk Barn

Isiana Kartika
Tempat makan kekinian yg instagramable..spot fotonya bagus2,enaknya sore atau malam kesini,nyoba siang kesini lmyn agak panas,makanan standart lah,minuman byk pilihan susu dan yoghurt yg enak2..hrg terjangkau utk ukuran resto dgn konsep model beginian. Lokasi amat sangat strategis berada di sekitaran jl.pajajaran tepatnya belakang gramedia.

Titin Purwanti
Makananya lumayan affordable dan anak2 suka krn banyak varian menu susu dan ice reamnya. Parkirannya kl weekend agak padat. Jd parkir dipinggir jalan.

Pujangga Sarinurislami
Tmpat confy, cocok buat anak2, banyak menunya, ada menu2 yg cocok buat anak2 juga. Pelayan ramah, cpet (mgkn krn lg sepi), harga pas d kantong

Roy Robinson
Tempatnya nyaman buat hang out atau kumpul bersama teman atau berkumpul bersama keluarga sekalian minum susu atau makan.

Momo Milk Barn
Jln. Kantor Pos No. 6 Baranangsiang Kota Bogor
Telepon: 0251-8387303
Instagram: @freshmomomilk

Momo Milk Factory :
Jln. K.H. Abdullah Bin Nuh 2nd Floor Teras Yasmin Kota Bogor
Telepon: 0251-8360606

Jam buka:
Senin-Kamis, pukul 09.00 - 21.30 WIB
Sabtu, pukul 09.00 - 00.00 WIB
Minggu, pukul 09.00 - 10.00 WIB

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS