Wisata Jabar

Menikmati Kesejukan Alam Ciwidey di D'Riam Riverside



Driam Riverside Ciwidey

Kawasan Ciwidey sampai kini menyimpan pesona tersendiri bagi para wisatawan, terutama dari luar kota. Bentang alam daerah pegunungan menyuguhkan pemandangan nan sejuk. Kalau urang Sunda bilang, Ciwidey sangat pas buat tempat niis atau beristirahat melupakan sejenak kepenatan.

Bila Anda ingin menikmati keindahan alam Ciwidey sambil menginap, nama D'Riam Reverside bisa menjadi pilihan. Terletak di tengah pemandangan alam, D'Riam Resort menawarkan tempat liburan yang tenang dengan day pilihan restoran. Resort ini memiliki meja depan 24-jam dan tempat parkir gratis. Anda dapat menikmati banyak cahaya alami dan udara segar dari jendela yang besar di tiap kamar tidur.

D'Riam Resort berjarak 20 menit berkendara dari Danau Kawah Putih dan 25 menit dari Danau Patenggang dan Walini Hot Spring. Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dijangkau dengan berkendara 1,5 jam.

Semua kamar ber-AC dilengkapi TV satelit layar datar dan meja. Beberapa kamar menawarkan area tempat duduk dengan sofa, dan balkon pribadi yang menghadap ke sungai. Kamar mandi dalamnya menawarkan shower air panas dan perlengkapan mandi gratis.

Resor ini menyediakan layanan transfer bandara dan penyewaan mobil dengan biaya tambahan. Layanan binatu dan fasilitas pertemuan/perjamuan juga tersedia. Ciwidey Restaurant menyajikan masakan khas Sunda dan Indonesia, sedangkan Huka Huka Cafe mengkhususkan diri dalam masakan Barat. Anda juga dapat menikmati makanan di dalam kamar.

Fasilitas:
1. Driam Riverside Food Market
2. Driam Resto
3. Driam Riverside Hotel
4. Meeting Room
6.  Kahawa Gathering Point
7.  Full Akses Internet Cepat
8. Parkir Luas
9. Kolam Renang

Driam River Side
Jl. Raya Soreang-Ciwidey, km. 25, Kab. Bandung
Telepon: (022) 8592 1210 / (022) 8592 1282

Instagram: @driamriverside
'Website: www.driamriverside.com