Inilah Program Seru Libur Lebaran 2018 di Trans Studio Bandung




Sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Bandung, pada momen liburan Lebaran 2018, Trans Studi Bandung menghadirkan aneka program pilihan. Berikut ini beberapa program yang bakal disuguhkan tempat rekrasi di Jln. Gatot Subroto, Bandung ini saat libur Lebaran 2018:

1. Pertunjukan sirkus Dreamland
akan ada pertunjukan sirkus internasional DREAMLAND yang dapat disaksikan di Amphiteater Trans Studio Bandung mulai tanggal 14 Juni - 14 Juli 2018. Di awal pertunjukan DREAMLAND ini, beberapa akrobat dari Cina akan menunjukan aksi Trampolin Pole. Mereka melakukan gerakan lompatan ke udara pada sebuah trampoline dan dikombinasikan dengan keahlian melakukan salto dan mendarat pada 2 buah tiang vertikal.

Adegan selanjutnya dipertontonkan aksi Icarian Games dan dilanjutkan dengan atraksi Diabolo. Ini merupakan atraksi keahlian memainkan yoyo yang luar biasa dan berbeda dari permainan yoyo lainnya.

Sedangkan di adegan terakhir menampilkan adegan Juggling Plank dan Spring Board yang tentunya hanya orang dengan keahlian khusus yang bisa melakukannya dan sangat menarik untuk disaksikan. Seluruh aksi dan pertunjukan sirkus ini akan dikemas dengan Special Effect salju, gelembung udara dan sinar laser serta tata panggung dan latar belakang yang ceria dan penuh warna seperti di negeri mimpi.

2. Harga tiket dan jam buka Trans Studio Bandung
Untuk periode liburan 9 Juni - 15 Juli 2018, harga tiket masuk Trans Studio Bandung Rp280.000.  Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan. Adpaun jam operasional mulai dari pukul 09.00 - 21.00 WIB.

3. Transpark 'Summmer Fun
Event seru seru lainnya digelar di atrium utama yaitu Transpark 'Summmer Fun'.  Ini merupakan pameran property Transcorp diantaranya Transpark Cibubur, Transpark Juanda, Transpark Bintaro dan Transpark Icon Surabaya. Selain property expo ada juga arena carnival games yang membuat acara lebih menarik di area pameran tersebut.

4. Diskon Metro Depertment Store
Selain itu Metro Department Store menghadirkan konsep baru dengan memberikan diskon hingga 50% dan undian berupa paket Umroh bagi traveler yang berbelanja di periode 10 Mei - 24 Juni 2018.

5. Ramadhan Bazaar
Event ini digelar di area koridor lantai dasar yang diselenggarakan hingga 24 Juni 2018 yang memberikan beragam penawaran menarik dari Unique, Mulle, Egypt Collection, Intresse dan masih banyak lainnya.

6. Nobar World Cup 2018
Keseruan lainnya ada program nonton bareng 64 pertandingan ekslusif siaran langsung Piala Dunia di bulan Juni hingga Juli 2018 di TSM Bandung.

Untuk info lengkap, silakan hubungi TBS di nomor (022) 86012555, line: @transstudiobandung. Untuk jam operasional Senin s.d Jumat  pukul 10.00 - 19.00, Weekend/hari libur buka pukul 09.00 - 21.00.

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS