Wisata Jabar

Kampoeng Sadang, Destinasi Wisata Outbond Pilihan di Purwakarta




Lokasi wisata kegiatan di alam terbuka ini bisa diakses tak jauh dari keluar tol Sadang Purwakarta. Kampoeng Sadang berjarak hanya sekitar 10 menit dari pintu tol keluar Sadang, belok kanan setelah lampu merah menuju arah kota Purwakarta. Kampoeng Sadang merupakan kawasan wisata alam yang cocok buat kegiatan gathering komunitas, outbond sekolah, dan juga kegiatan lainnya yang memerlukan lahan luas. Kampoeng Sadang pun sangat pas buat aktivitas family gathering atau kids adventure

Untuk menunjang kegiatan petualangan di alam di area 5 hektare tersebut, Kampoeng Sadang menyediakan aneka wahana, baik untuk kegiatan orang dewasa maupun anak-anak. Di sini, para pengunjung bisa menjajal wahana flying fox, cros and ATV, perahu karet, atau untuk anak-anak animal farm. Tersedia juga camping ground dan beberapa aula yang bisa digunakan untuk meeting perusahaan ataupun acara lain seperti reunian dan pernikahan. Untuk makan ada lesehan atau mau makan model resto dengan kursi dan meja.

Kampoeng Sadang juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung lainnya untuk para wisatawan. Sebut saja mushola sehingga kamu tidak ada alasan lagi untuk meninggalkan sholat. Juga ada fasilitas MCK, penginapan dengan konsep yang menarik. Untuk harga tiket masuk full semua wahana Rp150.000 sementara bila hanya ingin masuk saja Rp10.000.

Pihak pengelola Kampoeng Sadang pun biasa menghadirkan acara-acara festival seperti clothfest, pagelaran seni dan budaya, serta hingga Light Festival. Event Sadang Light Festival merupakan salah satu sajian unggulan di tempat wisata ini. Ini mirip Light Festival at The Garden di Korea. Seperti pada tahun 2018, Kampoeng Sadang Light Festival digelar dari 7 April s.d. 12 Mei 2018. Untuk harga tiketnya Rp20.000 pada hari biasa dan Rp25.000 saat weekend. Waktu kegiatan Sadang dari pukul 17.00 s.d. 22.00 WIB.

KAMPOENG SADANG
Jln. Buana Indah, Desa Mulyamekar, Babakancikao, Kab. Purwakarta
Telepon: (0264) 8306621
Instagram: @kampoengsadang
Facebook: /wisatakampoengsadang