Wisata Jabar

Bus Primajasa Buka Trayek Baru Bekasi - Cirebon - Kuningan



Primajasa jurusan Bekasi - Cirebon - Kuningan

Kabar gembira bagi warga Kab. Kuningan yang sedang berada di perantauan khususnya wilayah Jabodetabek Kini, PO bus Primajasa akan membuka rute baru. Dimana rute tersebut nantinya akan melayani Anda warga Kuningan dan Cirebon yang ingin menuju wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Rute tersebut memang baru akan efektif mulai tanggal 31 Mei 2018. Rute dengan tujuan Bekasi – Cirebon – Kuningan tersebut akan melalui jalur Tol Cipali guna memangkas waktu tempuh. Tentu hal ini akan semakin memudahkan Anda yang selalu bepergian ke wilayah Bekasi dan sekitarnya. Bus Primajasa ini nantinya akan selalu ada yang berangkat setiap 45 menit sekali.

Tentu anda harus terlebih dahulu ke terminal Tipe A Kertawangunan jika ingin menggunakan layanan bus Primajasa tersebut. Selain bus Primajasa, memang sudah cukup banyak bus atau moda transportasi dari wilayah Kab. Kuningan yang menuju wilayah Jabodetabek. Tapi dengan hadirnya bus Primajasa ini akan semakin memberikan kemudahan bagi Anda untuk menggunakan moda transportasi darat yang sudah digemari warga Kuningan ini.

Berdasarkan informasi yang beredar, tarifnya sendiri akan menyesuaikan yakni di kisaran Rp70.000 per orang untuk sekali jalan. Tentu harga tersebut terbilang tidak terlalu mahal, terlebih lagi pelayanan yang diberikan Primajasa pun cukup memuaskan para penumpangnya.

Primajasa AC Ekonomi ini akan mulai beroperasi mulai Kamis, 31 Mei 2018. Bus Primajasa akan stay mulai pukul 05.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB. Dengan pemberangkatan busnya setiap 45 menit sekali. Jadi bagi Anda yang tertinggal bus pertama tidak perlu menunggu terlalu lama karena dalam 45 menit bus berikutnya akan kembali beroperasi menuju wilayah bekasi dan sekitarnya.

Untuk du Kuningan sendiri, bus Primajasa akan berhenti di terminal Tipe A Kertawangunan sedangkan untuk area Bekasi bus akan berhenti di Terminal Bus Bekasi Kota. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi: Bekasi : (021) 89106626 / 081285438401 dan Kuningan : 081320514027 Sementara untuk tarif Lebaran biasanya menyesuaikan dengan peraturan yang diterbitkan oleh Dinas Perhubungan.