Devoyage Wisata Selfie Bertema Miniatur Kampung Eropa di Bogor




Wisata selfie yang instagramable kian hari makin jadi primadona. Ragam destinasi wisata di berbagai kota menyajikan konsep-konsep unik dimana pengunjung bisa mengabadikan potret dirinya di tempat wisata tersebut. Wisata selfie yang ngehits di berbagai kota di Jawa Barat menyajikan tema-tema unik, dari foto 3D, pemandangan alam, foto terbalik, spot-spot instagramable, hingga area tempat wisata yang dikemas dengan latar layaknya di luar neger.

Seperti halnya yang kekinian di Bogor ada tempat wisata baru berupa taman wisata keluarga untuk piknik dan selfie kekinian. Inilah Devoyage, yang menyuguhkan pemandangan di Bogor Nirwana Residence. Tempat wisata Devoyage, menghadirkan konsep perkampungan Eropa, lengkap dengan menara Eiffel, rumah kincir angin khas Belanda, hingga gondola ala Venesia. Kehadiran tempat wisata unik ini langsung menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan.

Konsep yang diusung Devoyage jelas tidak meniru apa yang ada di luar negeri, karena destinasi ini berkonsep miniatur perkampungan Eropa. Devoyage memiliki luas lahan mencapai 1,5 hektar. Juga dilengkapi dengan kebun binatang mini, rumah foto, rumah permainan, rumah cendera mata, hingga fasilitas perahu yang bisa digunakan untuk mengililingi kawasan wisata ini. Yang lebih asyik, di sini ada 150 titik selfie instagramable yang tersebar di berbagai bagiannya.

Untuk fasilitas laininya ada restoran dan kafe yang menyajikan beragam hidangan berkonsep western. Inilah konsep tempat wisata terpadu yang sangat pas buat kunjungan wisata keluarga maupun remaja. Devoyage sendiri beralamat di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Destinasi kekinian ini menjadi incaran traveler khususnya dari Jabodetabek.

Devoyage buka pada pukul 10.00 sampai 18.00. Untuk harga tiket masuknya saat ini adalah Rp20.000,00. Setelah grand opening yang dilakukan pada tanggal 22 April 2018, tiket masuk akan berubah menjadi Rp25.000,00 untuk hari biasa dan Rp35.000,00 saat hari libur. Anda penasaran dengan spot-spot menarik di Devoyage? Silakan lihat-lihat di akun instagram @devoyagebogor.

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS