Wisata Jabar

Kuya Maranggi Waterpark, Destinasi Wisata Air Kekinian di Purwakarta




Kuya Maranggi Water Park atau lebih dikenal dengan nama Kuya Maranggi merupakan salah satu tempat wisata keluarga terfavorit dan paling banyak dikunjungi di Purwakarta. Diresmikan pada tanggal 9 Mei 2017 oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Jika dilihat dari atas, kolam renang dan beberapa hiasan di sini berbentuk kuya atau kura-kura.

Memadukan antara budaya lokal dan modern Kuya Maranggi menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan yang ingin menikmati wahana air dan suasana yang asri khas kota Purwakarta.

Kuya Maranggi Waterpark yang beralamat di Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari, Purwakarta. Objek wisata air ini berada di jalur Purwakarta – Cikampek. Maranggi memang sangat terkenal dengan satenya dan telah menjadi kuliner paling favorit dan primadona para wisatawan.

Harga tiket masuk Kuya Maranggi Purwakarta adalah Rp35.000 untuk Senin hingga Jumat, sedangkan di akhir pekan Sabtu, Minggu dan libur nasional Rp50.000. Terdapat beberapa kolam mulai dari kolam balita, kolam anak-anak dan kolam dewasa. Dilengkapi dengan seluncuran pelangi dan seluncuran spiral yang akan menambah keceriaan kita. Ada juga jembatan selfie yang menjadi spot favorit para pengunjung.

Kuya Maranggi Water Park memiliki luas sekitar 5000m2 menyuguhkan tempat wisata yang sangat tepat bagi semua kalangan usia. Lingkungan yang asri serta banyaknya tumbuhan yang ada di Kuya Maranggi menjadi tempat yang cocok untuk melepas penat bersama keluarga.

Berikut ini beberapa wahan di Kuya Maranggi Waterpark:
1. Seluncuran Pelangi
Memiliki Ketinggian 6 meter, sangat aman untuk anak dan dijaga guide.

2. Seluncuran Spiral
Spiral Kuning 6 m, Spiral biru 8 m. Cocok bagi Anda yang ingin menguji Adrenalin Sederhana,

3. Parahu Kuya
Konsep Parahu sangat seru untuk bermain Shoot Water atau Hide and Seek.

4. Jembatan Selfie
View Background dengan jembatan selfie menghasilkan gambar yang berbeda.

5. Ember Tumpah
Ember Tumpah Menjadi Menu Wajib untuk sebuah Waterpark..

6. Kuya Pool
Swimming Pool Dewasa dengan Kapasitas 200 Orang.

KUYA MARANGGI
Jl. Cibungur No. 90  Kec. Cibungursari, Kab. Purwakarta 41181
Telepon: (0264) 830 2608 / Hp. 0813 5353 5230
E-mail: contact@kuyamaranggi.com
Instagram: @kuyamaranggiwaterpark