135 Hotel dan Resort Indonesia Raih Agoda Circle Awards 2017




Sebanyak 135 hotel dan resort di Indonesia mendapatkan Agoda Circle Awards (GCA) 2017. Sebuah penghargaan bergengsi dari Agoda untuk pelaku pariwisata di dunia. Salah satu peraih penghargaan adalah Rhadana Hotel & Resorts Kuta, Bali. Hotel tersebut berhasil mencuri perhatian. Karena, masuk dalam jajaran hotel terbaik di dunia.

Bukan hal mudah untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Setiap mitra yang tergabung dalam Agoda, harus memenuhi beberapa kriteria. Di antaranya termasuk dalam jajaran 1% hotel top di Agoda. Sehingga, secara konsisten memperoleh ulasan luar biasa dari pelanggan. Disamping itu harga yang bersaing serta komitmen menghadirkan pengalaman pelanggan yang istimewa.

Meningkatkan kualitas produk dan layanan hotel
Business Development Director Rhadana Hotels & Resorts, Radhiyaksa Daulay mengatakan, Rhadana Hotel & Resorts selalu mempertahankan, bahkan meningkatkan kualitas produk maupun pelayanan. sehingga para pelanggan selalu merasa aman dan nyaman bagai di rumah sendiri.

“Alhamdulillah ini merupakan hasil kerja cerdas Rhadana Troops yang selalu bekerja dengan Bersih, Ikhlas, Tulus. Kami ingin memberikan pengalaman yang baik dan berbeda. Kenyamanan pelanggan adalah yang utama dengan berkonsep Rhadana Soul," ujarnya.

Rhadana Hotel, Kuta, Bali memang selalu tampil beda. Tentunya dengan kualitas pelayanan dan standard hospitality berkelas dunia. Hotel tersebut selalu berhasil mencuri perhatian wisatawan.

Sebagai Themed Boutique Hotel, Rhadana memiliki 74 kamar dengan tema berbeda serta unik. Tak heran jika sejumlah penghargaan tingkat nasional maupun international kerap didapat.

Rhadana Kuta, Bali merupakan The 1st Modern Muslim Friendly Hotel with MUI Certificate di Bali. Selain itu mendapat penghargaan Hotel Ramah Wisatawan Muslim Terbaik 2016 pada ajang Kompetisi Pariwisata Halal Tingkat Nasional. Ajang ini diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata Indonesia.

Serta menyabet “World’s Best Family Friendly Hotel 2016” diajang tahunan paling bergengsi dunia. Yaitu World’s Best Halal Tourism Awards yang diselenggarakan di Abu Dhabi akhir 2016 lalu.

"Akhir Desember 2017, Rhadana Kuta, Bali kembali dinobatkan sebagai “Best Halal Boutique Hotel in Asia” untuk kategori hotel bintang 4 di ajang bergengsi Asia Halal Brand Award’s yang berlangsung di ShangriLa,Kuala Lumpur. Dan penghargaan GCA ini menjadi pelengkap kerja keras kami untuk terus mengharumkan nama pariwisata Indonesia di kancah internasional," pungkas Radhiyaksa.

Stimulus yang positif bagi pariwisata Indonesia
Sementara bagi Menpar Arief Yahya, award tersebut merupakan stimulus yang positif bagi pariwisata Indonesia. Pariwisata Indonesia bisa mengukur kekuatannya. Kepercayaan secara internal juga mancanegara otomatis akan naik.

“Apa yang diraih luar biasa. Bisa digunakan sebagai calibration. Menaikan confidence, lalu menambah credibility. Efeknya positif ke pariwisata Indonesia secara global,” pungkas Menteri Pariwisata Arief Yahya

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS