Wisata Jabar

Villa Khayangan, Destinasi Wisata Terpadu Paling Ngehits di Bogor




Inilah tempat wisata alam dengan konsep destinasi wisata terpadu yang bisa jadi pilihan Anda berlibur. Nama Villa Khayangan kini kian ngehits di kalangan para pelancong. Foto-foto dengan latar yang instagramable menjadi viral di medsos. Inilah kawasan wisata di Jonggol, Bogor, yang menyajikan aneka wahan dan kegiatan wisata, dari berenang, glamour camping, playground, dan aneka spot menarik buat berfoto. Lokasinya yang berada diketinggian dengan latar pegunungan menghijau menjadi daya tarik tersendiri, baik buat rehat di kesejukan alam, nongkrong, maupun berselfie ria.

Beberapa spot menarik memang dihadirkan oleh pihak pengelola untuk latar berfoto. Salah satu spot yang jadi favorit wisatawan adalah perahu berbahan bambu yang ada di bibir jurang. Selain spot foto berbentuk perahu, ada juga spot foto  berbentuk bingkai foto, ayunan, tulisan love, gerbang cinta dan ragam spot selfie lainnya. Spot lainnya ada jajaran tenda seperti tenda suku Indian.

Sebagai tempat wisata yang dibuka untuk umum, tentunya fasilitas pendukung sangat dibutuhkan. Di lokasi Wisata Alam Villa Khayangan ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjuang. Selain spot berfoto,  di tempat ini juga tersedia fasilitas-fasilitas penunjang seperti toilet dan mushala.

Harga tiket masuk Villa Khayangan
Untuk harga tiket masuknya sebesar Rp. 15.000 / orang untuk hari biasa dan Sabtu, Minggu serta hari libur harga tiketnya adalah Rp. 30.000.  Di sini pun ad penginapan dan villa-villa   Ada dua macam penginapan yakni berupa kamar dengan daya tampung 3 – 4 orang dan villa yang memiliki 3 buah kamar tidur dan juga dapur yang dilengkapi dengan peralatan masak.

Untuk penginapan berupa villa ini dapat diisi hingga 10 orang. engan harga Rp. 350.000 untuk penginapan tipe kamar. Adapun untuk sewa villa dipatok Rp. 1.000.000 per malam. Di tempat ini juga tersedia fasilitas – fasilitas penunjang yang cukup memadai. Fasilitas standar seperti toilet dan tempat ibadah tentulah sudah ada di tempat ini. .

Rute ke Villa Khayangan
Untuk akses ke Villa Khayangan, dari Jonggol - simpang tiga Pasar Sukamakmur - di persimpangan belok ke kanan - ikuti jalan sampai ke Desa Wargajaya - terus ke pertigaan - ambil belok kiri ke arah Villa Khayangan Jonggol.

Telepon:
- Office Jakarta: 021-55952947 / 021 - 55956016
- WhatsApp: 0822-3385-5868 ( WA ) / 081380606888

Jam operasional: Senin - Sabtu, pukul 08.00 - 17.00 WIB