Rumah Fantasi, Wisata Difoto Terbalik dan Lukisan 3D di Sukabumi




Kegiatan wisata di zaman kekinian bukan sekadar menikmati tempat wisata. Namun, mengunggah foto-foto dengan latar unik pun kini menjadi tren. Seiring hadirnya media sosial, memposting foto di tempat wisata unik memang jadi keseruan tersendiri, apalagi bagi anak-anak muda. Maka, kini banyak tempat wisata di berbagai kota yang membidik segmen wisata berfoto ini.

Entah itu dengan hadirnya tempat wisata yang menyediakan spot khusus untuk latar berfoto seperti taman tematik. Juga ada tempat wisata yang sengaja menghadirkan spot berfoto dengan konsep rumah terbalik ataupun latar 3 dimensi. Konsep wisata seperti ini bisa dijumpai di beberapa kota, salah satunya di Bandung.

Namun, bagi Anda warga Sukabumi dan sekitarnya, kini tak perlu jauh-jauh ke Bandung untuk mencoba wisata berfoto dengan paduan latar lukisan 3D ataupun berfoto dengan posisi terbalik. Di Sukabumi pada awal tahun 2018 ini, sudah hadir tempat wisata baru bernama Rumah Fantasi. Lokasinya di Ruko Bounty Blok G dan H – Maxone Hotel, Jalan Siliwangi No. 90, Kota Sukabumi.

Pengunjung bisa berfoto selfie dan wefie dengan konsep tibalik, dengan tema ruangan penjara, pom bensin, dapur, dan lainnya. Sementara untuk lukisan 3D  ada latar lukisan hantu, superhero, juga konsep di tengah hutan. Rumah Fantasi ini terdiri dari tiga lantai. Rumah terbalik sendiri letaknya ada di lantai 3. Di sini, ada sekitar 30  dimana sebanyak 19 diantaranya spot lukisan 3D dan sisanya rumah terbalik.

Untuk berfoto, tenang ada fotografer khusus yang akan mengabadikan aksi Anda dan teman-teman. Sedangkan untuk harga tiket normal Rumah Fantasi hanya Rp50.000 dan untuk anak umur 2-12 tahun dikenakan HTM Rp35.000. Sementara hingga akhir Januari 2018, pihak pengelola memberikan promo khusus bagi pengunjung dengan HTM Rp35.000 untuk dewasa dan Rp25.000 untuk anak-anak.

RUMAH FANTASI
(Rumah Terbalik dan Foto 3D)
Ruko Bounty Blok G dan H – Maxone Hotel, Jalan Siliwangi No. 90, Kota Sukabumi
Jam buka: pukul 09.00 - 21.00 WIB

Kontak:
LINE: @rumahfantai (pakai @)
Instagram: @rumah_fantasi

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS