Cimory Riverside, Sentra Kuliner dan Wisata Keluarga Favorit di Puncak




Tempat wisata berkonsep restoran keluarga ini biasa jadi destinasi favorit pelancong dari Ibu Kota dan sekitarnya. Terletak di pinggir Jalan Raya Puncak dekat tepian Sungai Ciliwung, Cimory menyajikan suasana alam yang sejuk dan menyegarkan. Pengunjung pun dapat menikmati keindahan sungai dari riverwalk, jembatan kayu yang menjorok ke sungai.  Sembari menikmati kesejukan udara di sini, biarkan anak Anda bermain di taman bermainnya di mini zoo atau bercanda bersama para “sapi” berbagai ukuran yang memenuhi tempat ini.

Destinasi wisata ini menyaikan resto, shop, sentra souvenir, hingga factory outlet. Bagi penggemar cokelat, ada Chocomory, toko khusus yang menjual beraneka ragam cokelat. Bagi anak-anak, bisa juga melihat langsung proses pembuatan cokelatnya dimana ada dinding kaca transparan agar kita dapat melihat langsung proses pembuatan cokelatnya.

Harga tiket dan fasilitas Cimory Riverside
Untuk tiket masuk ke taman di  tepi sungaiRp15.000. Untuk makanan di restoran per porsi kisaran Rp35.000 - Rp.45000. Harga lainnya: yoghurt di kisaran Rp8.000-9.000, produk susu sapi sekitar 800ml Rp.20.000 , cake sekitar Rp70.000-Rp.90.000, snack kering sekitar Rp25.000, boneka sekitar Rp20.000-Rp50.000, Untuk parkir mobil Rp5.000 1 jam pettama dan per jam berikutnya Rp4.000. Area parkir terbilang luas.

Pengunjung pun bisa menjajal wahana baru bernama Museum Lulu yang menyajikan wisata berfoto dengan latar lukisan 3D. Museum ini buka dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Harga tiketnya Rp30.000. Ada juga Monster Aquarium, dimana pengunjung bisa berinteraksi dengan aneka hewan predator mancanegara. Harga tiketnya dibanderol Rp15.000. Tentunya tak ketinggalan, pengunjung bisa menikmati aktivitas Cimory Forest Walk, menikmati keindahan alam sungai dan hutan puncak yang tiad duanya. Tiketnya Rp15.000 saja.

Wisata kuliner Cimory Riverside
Sementara bagi yang ingin mencicipi kuliner, terdapat beragam menu yang dapat Anda sekeluarga coba di Cimory Resto. Di sini, ada menu olahan sosis menjadi menu yang sangat difavoritkan oleh pengunjung. Menu lain ada Chicken Cordon Blue. Bila ingin menyantap santapan berkuah, dapat mencoba sup jamur atau zuppa soup, sop buntut goreng, soto ayam kampung.

Jika Anda ingin mencicipi makanan yang dibakar, Anda dapat mencoba iga bakar, buntut bakar dan ayam bakar. Kisaran harga yang ditawarkan Cimory Resto cukup terjangkau, dimulai dari harga Rp 20.000 hingga Rp 40.000.

Untuk hidangan penutup, Anda sekeluarga dapat memesan macam-macam cake, pancake dan aneka es campur serta ice cream. Cimory Resto juga menyediakan minuman untuk menghangatkan tubuh seperti wedang ronde, susu jahe dan minuman khas yang lainnya. Tidak lupa, Anda pun dapat menikmati beragam minuman yogurt dari Cimory.

Sentra oleh-oleh Cimory Riverside
Anda pun dapat menyambangi minimarket yang menjual produk yang terkait dengan produk olahan sapi sapi, mulai dari susu hingga boneka sapi yang sangat menggemaskan. Salah satu yang jadi favorit adalah produk gelato  yang menyediakan gelato Choco Hazelnut, Crunchy Peanuts, Cookies N Cream, Chocopat, serta beberapa rasa lainnya. Cemilan lainnya ada aneka cokelat yang terdiri dari beragam rasa. meliputi Rice Bubbles, Almond Nut, Crispy Matcha, Strawberry Choco Gurt, Matcha Thins, dan beberapa rasa cokelat lainnya.

CIMORY RIVERSIDE
Jln. Raya Puncak Km 76 Megamendung, Bogor
Jam buka: pukul 08.00 - 22.00 WIB
Telepon: (0251) 825 2678
Instagram: @cimorypuncak

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS