Wisata Jabar

Agenda Event Liburan Tahun Baru di Sari Ater Hotel and Resort




Inilah destinasi wisata di kawasan Subang yang menjadi primadona wisatawan. Sari Ater berlokasi di Desa Ciater yang berada di ketinggian 1200dpl serta dikelilingi hamparan hijau perkebunan teh, merupakan tempat indah dan nyaman. Hotel dan bungalow di tempat wisata ini dilengkapi berbagai fasilitas unggulan dari yang bersifat fun sampai kategori extreme dan cocok untuk wisata keluarga, institusi, dan perusahan.

Selain menyediakan fasilitas penginapan, tentunya pula tujuan utama wisata ke Sari Ater untuk menikmati pemandian air panasnya yang terkenal. Area pemandian air panas Sari Ater berada di kaki Gunung Tangkuban Parahu, di ketinggian 800 meter di atas permukaan air laut. Tempat wisata ini walau secara adminsitratfi berada di Subang, namun wisatawan kadang mengira ada di Bandung. Ini karena lokasinya yang terbilang dekat dengan jalur Lembang - Cikole - Tangkuban Parahu.

Beberapa kolam pemandian dan kolam rendam yang ada di Sari Ater, di antaranya:

1. Kolam Mayang Sari
Di sini pengunjung dapat menikmati air panas dengan temperatur 42,5 derajat Celcius dan kecepatan pengeluaran air panas mencapai 140 liter per detik. Sedangkan kadar keasaman air cukup tinggi yaitu mencapai pH 2,45. Air panas di kolam ini memiliki kandungan kalsium, magnesium, chloride, sulfur, thermomineral dan kandungan alumunium tinggi.

2. Kolam Pulosari
Di kolam ini ada fasilitas untuk meluncur, sehingga anak-anak juga menyukai berendam di kolam ini.

3. Kolam Wangsadipa

4. Kolam Leuwi Sari
Bentuknya kolam ini lebih menarik karena bertingkat.

5. Kamar Rendam
Bila ingin lebih mengutamakan privasi, Anda bisa berendam air panas alami di kamar rendam yang disediakan

Di tempat wisata ini pun ada Ciater Camping Park. Di sini, wisatawan dapat menikmati sensasi bermalam di alam terbuka dengan fasilitas berkemah senyaman hotel. Di area wisata yang dikelola Sari Ater Hotel & Resort ini tersedia tenda-tenda yang sudah siap pengunjung tempati. Tenda-tenda tersebut dilengkapi dengan beberapa tempat tidur dan selimut atau sleeping bag dan fasilitas penunjang lainnya.

Event Sari Ater dalam menyambut tahun baru 2018
Dalam momen liburan akhir tahun 2017, Sari Ater Hotel and Resort mempersembahkan Extra Ordinary 23 Desember - 1 Januari 2018. Pada tanggal 23 Desember - 1 Januari 2018, akan dimeriahkan oleh penampilan: Bangpret/ Gembyung, Gotong sisingaan, Lais, Jaipongan, Seni Tradisional Celempung, Kolaborasi Musik, Seni Tradisional Calung, Single Electone, Full Dangdut, dan Seni Gamelan Degung.

Dan jangan lewatkan New Year Party tanggal 31 Desember 2017 yang akan diisi oleh beberapa penampilan seperti Babenjo Saung Angklung Udjo, Band AllRound, Full Dangdut Live, Stand Up Comedy, Gala Dinner, Games, Kembang Api, dan Door Prize menarik.

Untuk informasi dan reservasi kunjungi www.sariater-hotel.com, atau hubungi 0260-471700/800/900.