Kemenpar Promosikan Wisata Indonesia di Australia




Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus tancap gas. Kementerian di bawah komando Arief Yahya itu menggelar kegiatan integrated promotion sekaligus kerja sama inkind dengan Helloworld salah satu travel agent perjalanan terbesar Australia.

Promosi tersebut dilaksanakan melalui penjualan langsung secara online dan offline melalui penjualan di seluruh outlet Helloworld yang tersebar di berbagai wilayah di negara bagian Victoria, Australia ditambah dengan kegiatan aktivasi di Westfield Southland Melbourne, salah satu Mall terbesar di Negara Kangguru tersebut.

Kegiatan promosi dan penjualan terintegrasi ini berlangsung antara tanggal 20 November hingga 3 December 2017 dengan kegiatan aktivasinya berlangsung antara tanggal 20 hingga 26 November mendatang.

Hadir dalam acara tersebut Priyantono Rudito (Tenaga Ahli Menteri Pariwisata Bidang Manajemen Strategis), Micky Irfandi (General Manager Garuda Indonesia Melbourne), dan Konjen Indonesia di Melbourne Dewi Wahab) dan Banga Malenia (Vice Consul Economy) di Westfield Southland Melbourne, Kamis, 23 November 2017.

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS