Wisata Jabar

Jembar Waterpark, Destinasi Rekreasi Air Terluas di Majalengka




Konsep tempat wisata renang di era kekinian haruslah memenuhi standar keinganan dari pengunjung. Konsep wisata terpadu adalah solusinya. Dengan begitu, pengunjung yang berwisata membawa keluarga akan merasakan kenyamanan plus kepuasan berwisata. Dalam hal ini, selain mudah diakses dari jalan raya, juga di sekitar lokasi kolam renang harus ada fasilitas pendukung dari tempat penitipan barang, kantin, penyewaan ban dan baju, hingga pengawasan dari penjaga tempat wisata.

Bila Anda ingin menikmati kenyamanan dan kepuasan wisata renang dengan konsep wisata terpadu plus wisata edukasi, Jembar Waterpark bisa jadi pilihan Anda. Kolam Renang di Jembar Waterpark berlokasi Desa Ranji Selatan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka. Untuk aksesnya, sekitar 15-30 Menit dari perempatan Kadipaten. Bila naik angkutan umum, naik elf jurusan Kadipaten-Cirebon. Untuk wisata rombongan, bus pun bisa masuk ke area Jembar Waterpark.

Tempat wisata yang telah beroperasi sejak 2014 ini sangat cocok buat wisata keluarga, terutama yang bawa anak-anak. Bukan saja berada di area luas dengan seabrek fasilitas mumpuni, Jembat Waterpark pun menyajikan pemandangan alam perbukitan yang sedap dipandang mata. Saat memasuki area Jembar Waterpark, Anda akan merasakan kemegahan area wahana wisata air ini. Dengan area yang luas, banyaknya aneka wahana, juga paduan warna di lokasi bikin betah pengunjung.

Pengunjung anak-anak maupun dewasa bisa bermain sepuasnya di kolam renang, kolam arus, dan wahana lainnya. Di sini pun ada persewaan pakaian, sarana sewa papan serta sewa ban. Sementara bagi para orang tua yang ingin mencicipi kuliner, ada cafetaria. Buat rehat, ada tempat makan bergaya gazebo. Selesai berenang, pengunjung pun bisa membersihkan badan di kamar bilas.

Jembar Waterpark pun sangat cocok bagi yang akan menggelar reuni, gathering, arisan, atau kumpul-kumpul lainnya. Untuk foto-foto, di sini pun banyak spot menarik untuk dijadikan background berselfie atau berwefie ria. Anak-anak pasti senang berfoto dengan latar patung dinosaurus yang jumlahnya puluhan.

Adapun untuk tiket masuknya Rp20.000 pada hari biasa dan Rp25.000 saat akhir pekan (harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu). Untuk info lengkap, silakan hubungi kontak di bawaha ini. Dan untuk meminta biaya masuk untuk rombongan, silakan kirim ke e-mail pengelola Jembar Waterpark.

JEMBAR WATERPARK
Desa Ranji Wetan, Kec. Kasokandel, Kab. Majalengka
Telepon: 0852 1212 1000
E-mail: jembarpark@gmail.com

Instagram: @jembarwaterpark