Wisata Jabar

Bandung Kunafe, Oleh-oleh Bandung Zaman Now




Suasana keramaian tampak pada hari Minggu, 22 Oktober 2017 di Jln. Banda no. 23 Bandung. Oleh-oleh Bandung zaman now yang langsung menyedot perhatian para pecinta kuliner Bandung memang sedang grand opening. Adalah duo seleb Irfan Hakim dan Omesh yang kini terjun meramaikan dunia kuliner di Kota Kembang.

Hadir dengan nama produk oleh-oleh Bandung Kunafe, Irfan dan Omesh langsung terjun mempromosikan jualan kulinernya. Sementara akun Instagram @bandungkunafe yang jadi media promosi di medsos pun langsung menyedot perhatian warganet. Ragam komentar di akun IG tersebut datang dari pengguna IG dari Bandung sendiri juga dari kota-kota lainnya. Dan para komentator pun menyambut baik kehadiran produk oleh-oleh paling anyar di Kota Bandung tersebut.

Bandung memang tak pernah mati dalam urusan kuliner. Ada saja produk baru yang disuguhkan kota ini. Sebelumnya ada produk Bandung Makuta dan Princess Cake yang dimotori oleh  Laudya Cynthia Bella Bella dan Syahrini. Kini Irfan dan Omesh menghadirkan kue kunafe dengan varian rasa Kunafe Cheese, Kunafe Greentea, Kunafe Chocolate, Kunafe Tiramisu, Kunafe Nutella, atau Kunafe Durian.

Saat pembukaan tanggal 22 Oktober, Irfan dan Omes menghadiri langsung dengan membawa ibunda masing-masing. Bahkan  Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun terlihat hadir dalam acara grand opening Bandung Kunafe.

Anda penasaran dengan produknya? Bisa langsung menyambangi gerai Bandung Cunafed di Jalan Banda no. 23 Bandung. Untuk harga dari Rp68.000 - Rp75.000. Gerai yang ada di seberang Gedung Kantor Pos pusat ini buka dari pukul 09.00 WIB. Kawasan Jln. Banda yang nyambung dengan Jln. Riau (Jln. LLRE Martadinata) dari dulu dikenal sebagai salah satu sentra kuliner Bandung. Untuk informasi lebih lengkap, silakan panteng akun Instagram @bandungkunafe.