Wisata Alam Pasir Ole Ole, Tempat Wisata Kekinian di Majalengka




Sebagai salah satu kota di Jawa Barat yang menyimpan potensi alam, Majalengka terus berbenah dalam menyiapkan diri menjadi destinasi wisata dalam negeri juga luar negeri. Keindahan alam menjadi berkah tersendiri bagi kota ini. Salah satu lokasi wisata yang ngehits duluan yakni terasering Panyaweuyan Argapura. Majalengka pun mulai dilirik para wisatawan sebagai tujuan untuk berekreasi di sana. Apalagi nanti, kehadiran Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati menjadi salah satu keunggulan dimana pelancong dari luar daerah atau luar negeri pun makin mudah menyambangi Majalengka.

Dan pada akhir Agustus 2017, Majalengka punya tempat wisata baru yang kehadirannya langsung viral di media sosial. Nama tempat wisata tersebut yakni Wisata Pasir Ole Ole. Tempat wisata yang langsung ngehits ini berada di Blok Cipicung, Desa Gunung Larang,Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka.

Rute ke Wisata Alam Pasir Ole Ole Majalengka
Adapun Jarak tempuh yang diperlukan untuk sampai ke tujuan 1 jam dari alun-alun Talaga. Patokannya, Dari Masjid Cikidang belok kanan menuju Cidomas terus lurus saja mengikuti jalan yang menuju Cipicung. Untuk lebih jelasnya, silakan bisa lihat lokasinya di Google Maps dengan keyword "Wisata Alam Pasir Ole Ole".

Di lokasi wisata yang menyajikan pemandangan bentang alam ini, pengunjung dapat menjajal aneka fasilitas yang ada di sini. Dan tentunya pula bagi yang senang foto selfie, Wisata Alam Pasir Ole Ole adalah tempat yang pas buat pengunjung beraksi di depan kamera dengan latar pemandangan yang luar biasa indahnya.

Wisata Alam Pasir Ole Ole, kini banyak dikunjungi para wisatawan dari Majalengka sendiri maupun dari daerah lain. Tempat ini pula yang kini jadi tempat favorit anak-anak muda untuk berselfie ria. Ada banyak spot foto yang terdapat di Wisata Alam Pasir Ole Ole. Salah satu spot yang jadi favorit dengan latar sayap raksasa. Spot lainnya ada Rumah Pohon, Kibeusi Alon, Jembatan LDR, Sarang Burung, atau bisa juga bersantai ria dengan rebahan di hammock. Biar gak penasaran, mending jajal aja sendiri. Kuy ah ke Wisata Alam Pasir Ole Ole Majalengka.

Kontak Wisata Alam Pasir Ole Ole Majalengka
Yang lagi nyari spot buat sesi foto prewedding, Wisata Alam Pasir Ole Ole bisa juga jadi pilihan. Bagi yang ingin tahu lebih lengkap informasi Wisata Alam Pasir Ole Ole, silakan cek di Instagram: @pasiroleole atau di Facebook: pasiroleole.

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS