The Highland Park Resort, Wisata Pilihan di Kaki Gunung Salak




Dengan nuansa gabungan kultur Barat dan Timur, tempat menginap dan kegiatan outbond ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. The Highland Park Resort berlokasi di kaki Gunung Salak, kawasan Taman Nasional Halimun. Suasana alam nan sejuk di daerah pegunungan menjadi pesona tersendiri untuk melepas penat dari segala rutinitas kerja Anda. Lokasinya sangat pas buat wisata keluarga ataupun kegiatan gathering kantor.

Salah satu fasilitas tipe penginapan di The Highland Park Resort yang dapat Anda nikmati yakni tinggal dalam tenda bangsa Mongolia dan Indian (Apache) dengan konsep Glamor-Camping yang memberikan kesempatan untuk Anda bersantai, menghirup udara segar di alam yang asri dan melepas lelah dari hiruk-pikuk perkotaan.

Di The Highland Park Resort pun banyak aktivitas yang bisa dilakukan, seperti Team Building, Fun Games, Gathering, Seminar, Pameran, Hiburan dan lain-lain. The Highland Park Resort merupakan tempat menginap dan kegiatan di alamt terbuka kawasan Bogor yang menyediakan berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti meeting room, ballroom, outbound, equestrian club (berkuda), edu-camp, golf, mini-zoo, waterboom dan lainnya.

Untuk kegiatan di alam terbuka, pengunjung bisa menjajal petualangan seru   horse riding -professional equestrian dan kids pony club untuk anak-anak. Dalam lokasi Resort, juga terdapat berbagai fasilitas di antaranya: mini waterboom, jogging track, swimming pool, futsal field. kids playground, shooting range, driving range -mini golf, putting field, flying fox, high rope, team building, karaoke, foot reflexology, bfishing pond, mini zoo, dan lainnnya.

Sementara untuk tempat menginap, Anda bisa memilih beberapa layanan berikut:

1. Type Room Mongolian
Dengan desain mengikuti tenda bangsa Mongol, diperuntukkan untuk Anda yang mengutamakan kenyamanan berkelas, lengkap dengan interior eksklusif dan mewah. Dari Anda yang berbulan madu, sampai liburan sekeluarga, datang dan nikmati menginap di Mongolian Camp.

Fasilitas: AC, Cable-TV, Luxury Bathroom, Hot Shower, 24H Concierge, Queen-Size Bed, 2-5 Person Capacity (Camps) dan up to 35 (Barrack). Tipe Room : Standard, Barrack.

2. Type Room Apache
Dengan desain mengikuti tenda suku natif Indian, penawaran terbaru dari kami, dengan interior eksklusif dan mewah. Buat Anda yang berjiwa petualang maupun liburan sekeluarga, dekat dengan arena berkuda dan akses air terjun Curug Nangka, datang dan nikmati menginap di Apache Camp.

Fasilitas: AC, Cable-TV, Luxury Bathroom, Hot Shower, Mini Bar, 24H Concierge, Queen/Twin Beds, 2-8 Person Capacity (Camps) dan up to 25 (Barrack).
Tipe Room: Standard, Superior, Deluxe, Barrack

3. Type Tree House
Dengan desain natural dan interior kayu yang mewah berkonsep rumah pohon. Buat Anda yang mendambakan eksklusifitas dan privasi, datang dan menginaplah di Tree House kami.

Fasilitas: AC, Cable-TV, Luxury Bathroom, Hot Shower, 24H Concierge, Queen-Size Bed, 2-5 Person Capacity
Tipe Room: Deluxe

Telepon: 0251-848-5777
FO: 0251-848-6333
Email: reservation@thehighlandparkresortbogor.com
Mobile : 0855 8333 888 (Group Reservations)

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS