Wisata Jabar

Subang Expo Akan Digelar di Lapang Bintang 14 - 20 Agustus 2017




Pemkab Subang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Subang akan menyelenggarakan event Subang Expo 2017 (Pameran Pembangunan Kabupaten Subang 2017). Event ini  akan digelar mulai Senin sampai Minggu, tanggal 14 - 20 Agustus 2017 berlokasi di Lapang Bintang Subang.

Menurut Kepala Bidang Komunikasi Diskominfo Kab. Subang Drs. Aries Witarsyah, MM, Subang Expo 2017 ini akan menampilkan informasi pembangunan, pariwisata, perdagangan produk kreatif, inovatif serta potensi dan investasi daerah yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Subang.

“Selain itu, akan dipamerkan rencana pembangunan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. Pameran diikuti oleh seluruh kecamatan, OPD, instansi terkait, BUMN, BUMD,” ungkapnya Senin (20/7/2017) di Kantor Diskominfo Subang.

Menurutnya, pelaksanaan Subang Expo 2017 akan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Kami akan tingkatkan lagi, kekurangan di tahun sebelumnya akan diperbaiki,” katanya.

Subang Expo 2017 akan menggunakan tenda raksasa/roders dan disediakan pendingin ruangan/ AC agar pengunjung bisa nyaman.

Aries mengatakan bahwa Subang Ekpo 2017 juga ditampilkan ajang kreasi pertunjukan kesenian dan kebudayaan serta edukasi diikut oleh kontestan antar sekolah, lembaga kesenian daerah, maupun sanggar kesenian lainnya.