Wisata Jabar

Disparbud Kota Bogor Raih Dua Penghargaan





Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor kembali menorehkan prestasi dan membawa harum Kota Bogor setelah mendapatkan posisi terbaik kedua dan terbaik pertama pada dua ajang berbeda pekan kemarin di dua lokasi terpisah.

Menuru Kepala Disparbud Kota Bogor Shahlan Rasyidi, Selasa (9/5/2017), Disparbud Kota Bogor berhasil menempati posisi terbaik kedua pada ajang pameran ekonomi kreatif yang diselenggarakan di Yogyakarta.

Sementara saat mengikuti Kreasi Upacara Adat Mapag Panganten se-Jawa Barat tahun 2017 di Bandung, Disparbud Kota Bogor yang membawa sebanyak 30 partisipan dari Sanggar Getar Pakuan berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori Lengser.

"Untuk pameran yang kami ikuti di Yogyakarta itu dipimpin oleh Ibu Sekretaris Disparbud Reni Handayani. Sedangkan untuk event yang kami ikuti di Bandung itu rombongan dipimpin oleh Kepala Seksi (Kasi) Seni Tradisi Nana Supriatna. Alhamdulillah Disparbud Kota Bogor bisa pulang dengan bangga membawa prestasi," papar Shahlan. (Sumber: kotabogor.go.id)