Wisata Jabar

Amazing Art World, Wisata Berfoto Latar 3D di Bandung




Nama lokasi wisata berfoto Amazing Art World semakin menarik perhatian wisatawan. Amazing Arto World berlokasi di Jalan Setiabudi No 293, Bandung. Di area wisata bekas Rumah Sosis ini luasnya 15.500 m2. Museum 3D  ini diklaim sebagai terbesar di Indonesia. Semua lukisan di sini dilukis oleh 15 orang. Ada yang didatangkan langsung dari Korea 5 orang

History Zone, Aqua Zone, Dinosaurus, Zone , Living Zone, Animal Zone, Artistic Zone, Media Zone, Main Hall, Fantasy Zone, Winter Zone dan Love Zone. Dengan adanya berbagai konsep yang diperlihatkan tentu membuat variasi lukisan dan gambar 3 dimensi menjadi lebih menarik. Jadi bagi yang senang foto-foto antimainstream, coba saja berfoto di sini. Jangan lupa siapkan baterai handphone Anda yang full, kalau perlu bawa charger.

Jam operasional Amazing Art World buka dari Senin-Minggu. Sementara  untuk harga tiket:
Hari biasa:
- Rp130.000 untuk umum
- Rp100.000 untuk pelajar
- Rp80.000 untuk anak

Harga tiket weekend (Sabtu dan Minggu)
- Rp170.000 untuk umum
- Pelajar Rp130.000
- Anak-anak Rp 100.000

Bagi yang naik kendaraan umum, bisa naik bus DAMRI atau angkot menuju Terminal Ledeng. Setelah turun di terminal, bisa jalan kaki ke arah Amazing Art World. Dari tempat ini, wisatawan bisa sekalian meneruskan kunjungan ke Rumah Hobbit Farmhouse Lembang yang jaraknya beberapa kilometer dari sini ke arah Lembang.

Wisatawan bisa juga meneruskan turun ke arah Terminal Ledeng dan meneruskan perjalanan lewat Jln. Sersan Bajuri. Lewat jalan tersebut, wisatawan bisa ke sentra bunga Cihideung, Kampung Gajah Wonderland, Taman Bunga Begonia, Sapu Lidi, dan tempat wisata lainnya.