Harga Tiket Terbaru Trans Studio Bandung (TSB)




Wahana wisata yang dibuka pada 8 Juni 2011 ini menjadi salah satu tempat wisata paling favorit di Bandung. Terletak di Jln. Gatot Subroto no. 289, Kota Bandung, Trans Studio Bandung (TSB) bisa menjadi pilihan utama saat Anda berwisata ke Bandung.

HARGA TIKET MASUK DAN JAM OPERASIONAL
Untuk harga tiket terbaru masuk Trans Studio Bandung Theme Park Senin - Kamis dibanderol Rp180.000. Sementara untuk hari Jumat harga tiketnya Rp200.000 dan Sabtu - Minggu serta hari libu Rp280.000. Trans Jam buka Trans Studio Bandung untuk Senin s.d. Jumat pukul 10.00-19.00 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 09.00-21.00 WIB.

ANEKA WAHANA
Adapun wahana permainan di Trans Studio Bandung terbagi dalam area:
1. Studio Central: Yamaha Racing Coaster, Super Heroes 4D The Rides, Broadcast Museum, Dunlop Trans Car Racing,, Indosat Galaxy Vertigo, Trans City Theatre, Giant Swing, Sibolang The Rides, Science Center, dan Dunia Anak.

2. The Lost City: Jelajah, Kong Climb, Sky Pirates, Amphitheater

3. Magic Corner: Negeri Raksasa, Black Heart's Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, Dunia Lain, Special Effect Action Show.

WAHANA PILIHAN UNTUK UJI ADRENALIN
1. Yamaha Racing Coaster
Salah satu wahana ekstrem yang bisa Anda jajal adalah Yamaha Racing Coaster. Biasanya roller coaster hanya bergerak maju dan berputar lagi sampai ke titik awal. Namun untuk wahana yang satu ini, jalurnya hanya maju dan mundur. Terdapat dua gerbong dengan masing-masing kapasitas 12 orang penumpang, satu kereta terdiri dari enam orang. Kereta akan berjalan bersamaan. Ketika kereta berjalan pengaman kursi harus direkatkan ke pinggang dan mesin kereta menyala.

Ketika siap untuk berjalan, pastikan pengamanan Anda telah terpasang dengan benar.Wahana ini bergerak cepat dengan estimasi waktu rata-rata 1 menit. Kecepatannya 200 km/jam dengan ketinggian jalur kereta ini 50 meter.

2. Vertigo
Ini merupakan wahana kincir angin yang memacu adrenalin di sini ada Vertigo. Kincir raksasa pertama dalam ruangan ini akan membuat anda berputar-putar di udara. Dengan ketinggian 20 meter saja cukup membuat anda bisa memacu adrenalain.

3. Giant Swing
Wahana ini patut untuk dicoba. Posisi duduk diatur secara melingkar. Pastikan sekali lagi saat telah duduk sistem keamanan sudah terpasang baik, setelah berbunyi 'klik' tarik nafas panjang-panjang. Karena waktu menerjang ayunan raksasa ini siap dimulai. Ketinggian ayunan raksasa ini sekitar 14 meter. Selama permainan berlangsung ayunan semakin lama akan semakin cepat dan semakin tinggi.

Sementara fasilitas lain di area TSB: Trans Studio Mall, Hotel Ibis, Trans Luxury Hotel, Masjid Agung Trans Studio, TRANSmart Lawso, Trans Studio 21, Bioskop Trans Studio XXI, dan lainnya.

4. Negeri Raksasa
Wahana jenis tower bernama Negeri Raksasa ini siap menjatuhkan tubuh Anda ke bawah. Ibaratnya seperti tubuh Anda terhempas dari gedung dengan ketinggian berlantai lima. Tinggi wahana ini mencapai 20 meter. Pengunjung TSB yang datang untuk mencoba wahana ini akan diberikan sensasi berbeda dengan wahana yang lainnya, di sini akan menemukan kenikmatan melayang jatuh dari udara.

5. Pemburu Badai
Merupakan yang akan memberikan sensasi seperti terangkat oleh angin puting beliung dengan efek spesial dan animatronik yang menegangkan sekaligus mengejutkan.

KONTAK TRANS STUDIO BANDUNG
Untuk informasi dan kontak, silakan hubung (022) 86012555, Group Sales: 0811-811-8235, email: infobdg@bdg.transstudioworld.com. Bagi yang berdomisili di Jakarta bisa menghubungi (021) 7998202, Group Sales: 0811-811-8240, dan email: infojkt@bdg.transstudioworld.com.

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS