Wisata Jabar

Puri Larasati, Pilihan Menginap dan Kegiatan Bisnis di Bandung Utara




Kawasan Dago merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Bandung Utara. Beberapa tempat wisata yang aksesnya dekat dari Dago, di antaranya: Tebing Keraton/Tahura, Gedung Sate, Teras Cikapundung, Punclut, atau ke Lembang dengan melalui jalur alternatif Punclut/Dago Giri. Di kawasan Dago pula terkenal dengan sentra wisata belanja dan kuliner.

Bila Anda sedang mencari penginapan di daerah Dago, Puri Larasati  bisa menjadi pilihan. Tempat menginap yang terletak ditengah-tengah kompleks perumahan dosen ITB juga berdekatan dengan kampus Politeknik Manufaktur (Polman) Bandung, menawarkan aneka fasilitas dan lingkungan yang menyejukkan. Puri Larasati pun sangat cocok untuk kegiatan meeting, gathering, seminar, pertemuan bisnis, reunian, dan event-event lainnya.

Puri Larasati terdiri dari beberapa konsep hunian terintegrasi yang terletak dalam satu kompleks kawasan taman terbuka, dimana keseluruhannya bertemakan keluarga dan komunitas, antara lain:

1. Griya Larasati

Unit ini terdiri dari 2 ruang tidur,1 ruang tamu dan 1 kamar mandi yang dilengkapi dengan fasilitas telepon, AC, tv cable, shower air panas dan air dingin, maksimal 4 orang dewasa/unit. Unit ini sangat ekonomis dan sesuai bagi para tamu yang bepergian dalam jumlah rombongan besar. 2 unit dapat digabung menjadi 1 melalui dinding penghubung sehingga tercipta ruang keluarga yang besar sebagai area sentral kegiatan.

2. Graha Prasetya
Unit ini terdiri dari 2 ruang tidur,1 ruang tamu,1 dapur dan1 kamar mandi yang dilengkapi dengan fasilitas telepon ,refrigerator, tv cable, ac, shower air panas dan air dingin, maksimal 4 orang dewasa / unit. Unit ini sangat sesuai bagi Anda yang berkunjung bersama keluarga inti dan membawa anak kecil. Tingkat privasi lebih tinggi dengan ketersediaan fasilitas untuk memasak akan memberikan Anda kenyamanan seperti di rumah sendiri.

c. Wisma Larasati
Terdapat 6 kamar dengan fasilitas telepon, tv kabel, ac, shower air panas dan air dingin, seluruhnya dirancang sesuai dengan kamar hotel pada umumnya. Maksimal 2 orang. Sebagai pelengkap dari fasilitas hunian yang tersedia, Puri Larasati juga memiliki beberapa fasilitas umum lainnya yang dapat dinikmati bersama, seperti ruang meeting (kapasitas max.30 orang), ruang serba guna (bisa untuk lesehan juga), dan Kafe Warung Kopi Puri.

Dengan 3 konsep hunian berlibur yang berbeda, sesuai kebutuhan keluarga Anda.

1. Graha Prasetya
(Family Quarter)
All Day Rate: Rp.630.000,-nett
Fasilitas:
- 2 kamar tidur ber-AC
- 1 Ruang tamu
- 1 Dapur
- TV kabel, refrigerator, telepon, shower air panas/dingin
- Sarapan pagi untuk 4 orang
- (Maks. 4 orang dewasa tiap unit)
- Total unit Graha: 4 unit, 8 kamar

2. Griya Larasati
(Friends Quarter)
All day rate: Rp580.000,-nett
Fasilitas:
- 2 Kamar tidur ber-AC Kamar
- 1 Ruang tamu KM 2
- Connecting Door (2 Unit)
- TV kabel, kipas angin, telepon, shower air panas/dingin
- Sarapan pagi 4 orang

- (Maks.4 orang dewasa tiap unit) ruang 1
- Total unit Griya: 8 unit: 16 kamar tamu

3. Wisma Larasati
(Couples Quarter)
All day rate: Rp320.000,-nett
Fasilitas:- 1 Kamar tidur AC
- TV kabel, telepon, shower air panas/dingin
- Sarapan pagi untuk 2 orang

- (Maks.2 orang dewasa tiap unit)
- Total kamar Wisma 6 Kamar

Extra bed (sudah termasuk sarapan pagi 1 orang) Rp99.000,-nett

* Harga di atas sudah termasuk 21% tax and service, berikut sarapan pagi.
* Waktu check-in: 13.00, check-out 12.00 WIB


Telepon: (022) 253 3370 / 253 3483.
Fax.: (022) 2533507
BBM:  575 E 7388
WhatsApp: 0857-0857-4466
Email: marketing@purilarasati.com
Facebook Id: PuriLarasati