Wisata Jabar

Wisata dalam Kesejukan Alam di D'Jungle Private Camp





Kemping atau berkemah merupakan salah satu kegiatan di alam terbuka yang membuat hati dan pikiran refresh sejenak. Namun, kemping di zaman sekarang tak harus identik dengan repot-repot bawa peralatan tenda, membawa kayu bakar, memanggul tas carier, sleeping bag, kompor, alat masak, gas elpiji,  dan segala peralatan lainnya yang bikin riweuh. Konsep kemping dengan ketersediaan sarana dan fasilitas penunjangnya kini banyak disajikan oleh pihak pengelola wisata.

Menikmati wisata di alam terbuka dengan konsep berkemah eksklusif mulai banyak digandrungi. Misalnya di daerah Kab. Bandung ada tempat Glamping Legok Kondang, Ciwidey yang semakin ngehits di kalangan wisatawan. Para pengunjungnya kebanyakan keluarga, anak-anak sekolah dan mahasiswa, komunitas, karyawan perusahaan, dan rombongan lainnya. Ya, kemping model seperti ini memang lebih enak bareng-bareng. Pengunjung tinggal bawa diri dan bawa kendaraan serta peralatan pribadi secukupnya.

Selanjutnya, saat di lokasi tinggal menggunakan tenda, saung, dan fasilitas lain seperti makanan dan minuman yang disediakan pihak pengelola. Bahkan kadang bisa juga memanfaatkannya dengan paket wisata lain, misalnya kunjung ke tempat wisata di tempat berkemah.

Pokoknya kenyamanan menjadi prioritas utama bagi pengelola kemping dengan sajian eksklusif ini. Memang, untuk menikmatinya harus keluar modal yang beda dengan kemping biasa yang serba mandiri. Namun, dengan model konsep ini bisa swadaya alias bareng-bareng patungan untuk membayar biaya sewanya.

Fasilitas lain di D'Jungle adalah tenda semi pleton, tenda pertemuan, rumah bambu, high ropes games, matras dan sleeping bag. Penerangan dapat disediakan dengan pilihan listrik dan penerangan ala tradisional seperti obor, petromak, lampu badai, dan lainnya.

Berpadu dengan Alam di D'Jungle Private Camp
Dan satu lagi bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, bisa menjajal D'Jungle Private Camp. Tempat wisata kemping ekskusif ini berada di  dekat Taman Safari Indonesia tepatnya di Desa Batu Layang, Ciburial, Bogor (dekat Villa Eden). Nah, karena tahu sendiri lah arah ke Puncak Bogor seperti apa jika weekend atau musim libura. Sebaiknya Anda bisa mengatur waktu dan mempertimbahan kondisi selama perjalanan menuju arah tempat wisata alam ini.

Wisata di sini dijamin seru karena selain fasilitasnya terbilang lengkap, juga pemandangannya mantap pisan. D'Jungle Private Camp sendiri berdiri di seluas 10 hektare di ketinggian 1000 mdpl. Jadi buat yang mau ngadem, tempat ini sangat pas. Adapun fasilitasnya tersedia 6 unit camping ground yang bisa disewa untuk rombongan.

Kegiatan wisata di sini bisa tujuan kemping, acara outbond, acara keluarga, reunian, ataupun gathering komunitas. Area di alam terbukanya pun berbatasan dengan hutan lindung dan lumayan jauh dari permukiman. Malam harinya, Anda bisa menikmati berpadu dengan alam, sambil main gitar atau bakar-bakar jagung dan menikmati hangatnya api unggun.

Fasilitasnya Bikin Betah Pengunjung
Fasilitas lainnya yang disediakan di sini ada aula yang menampung ratusan orang, MCK (40 unit), kolam main, kebun, high ropes games, api unggun, pemancingan, dan lainnya. Di sini pun ada The Village berupa deretan rumah bambu VIP yang berkapasitas sampai dengan 420 orang. Bagi yang senang petualangan, bisa menjelajah dengan trekking ke Curug Kembar. Perjalanan ke wisata air terjun ini kurang dari 1 jam dengan jalan kaki. Bagi Anda yang berjiwa petualangan bisa menjajalnya sekalian olah raga dan menikmati keindahan alam di sekitar D'Jungle Private Camp.

D'Jungle Private Camp
Lokasi:
Desa Batulayang, Ciburial
Bogor, Puncak

Head office
Jl. Industri Raya No. 9 - 11
Ruko Griya Kemayoran Blok R 81
Jakarta Pusat 10720

Telepon: (021) 625 6432 / 0811 899 5138
Fax. (021) 625 6432
E-mail. marketing@djungle-camping.com / djunglemarketing@gmail.com

Contact Person:
0877 8260 5127