Wisata Jabar

Kolam Renang Khusus Wanita Berhijab di Hijab Swimming Pool, Floating Market Lembang





Tempat wisata terpadu Floating Market Lembang terus mengembangkan layanan fasilitas wisatanya. Dan kali ini hadir kolam renang khusus hijabers. Lokasi wisata di Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini menyajikan konsep kolam renang yang didesain khusus bagi para perempuan berhijab. Selain itu, kolam renang ini merupakan kolam air panas pertama di Bandung bagi para perempuan.

Di Hijab Swimming Pool, para hijaber bebas berenang tanpa harus takut terlihat oleh pengunjung kaum Adam. Adapun luas kolam air panas yang dihadirkan di area indoor ini berukuran 20 meter dengan lebar 7 meter dan kedalaman 120-140 cm. Dengan konsep dekorasi bernuansa Islami kian terasa dengan tersedianya fasilitas mushala.

Pihak pengelola Floating Market Lembang menyediakan area pandang di spot pemandian air panas. Sambil menikmati berenang dan berendam, para pengunjung bisa menikmati panorama Lembang yang dikelilingi perbukitan Bandung  utara.

Adapun di luar kolam hijab, disediakan kolam memanjang berukuran 88 meter. Lokasinya berada di atas Floating Market. Sambil berendam, pengunjung bisa melihat keindahan pemandangan khas pegunungan di Lembang. Dan tentunya bagi yang hobi selfie, sangat cocok di spot ini. Sementara untuk tiket  masuk ke Hijab Swimming Pool, Floating Market Lembang yakni sebesar Rp50.000. Di sini pun tersedia penyewaan baju renang khusus hijaber dan tentunya selesai berenang, Anda bisa jalan-jalan menikmati aneka sajian di wisata di Floating Market Lembang.

Hijab Swimming Pool ini buka hari biasa pukul 09.00-19.00 WIB dan akhir pekan buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00 WIB.  Lalu bagaimana dengan masyarakat umum yang ingin berenang? Tenang, ada pula kolam renang outdoor yang ada di sebelah kolam renang khusus hijaber tersebut.

Hijab Swimming Pool - Floating Market Lembang
Jl. Grand Hotel 33 E Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Telepon: 022-2787766
WhatsApp: 087823884888