Wisata Jabar

Inilah Daftar Kolam Renang di Purwakarta Favorit Wisatawan




Wisata ke kolam renang memang mengasyikkan, selain hiburan juga untuk olahraga. Bagi Anda yang ingin wisata berenang, berikut ini rekomendadi beberapa tempat wisata kolam renang yang ada di Purwakarta.

1. Kirara Swimming Pool
Lokasinya berada di Jl. Terusan Kapten Halim (depan SMP Negeri 1 Pasawahan), Purwakarta. Untuk tiket masuknya hanya Rp17.000/orang. Kolam renang di tengah persawahan ini buka dari pukul 8 pagi hingga 5 sore. Bila berkunjung rombongan lebih dari 20 orang dapat diskon semua menjadi Rp323.000.

Untuk rute, dari arah Situ Buleud atau Taman Sri Baduga ambil ke arah Pasar Rebo - Pasar Simpang - lurus terus ke Pasar Pasawahan - ada Bank BRI - ada gang masuk ke kiri (di depan gang) - lurus terus ke SMPN 1 Pasawahan - kolam renangnya berada di seberang SMP tersebut.

2. Kolam Renang Jaya Tirta Abadi
Kolam renang ini terletak di Desa Sukamanah,Bojong,Purwakarta. Di sinipun ada fasilitas Game Zone. Untuk aksesnya, ambil ke arah Bandung pas di Sawit belok kiri yang ke arah Wanayasa. Dari Wanayasa belok ke kanan (bukan yang ke arah Ciater/Subang).

3. Jatiluhur Water World
Kolam renang ini berada di kawasan wisata waduk Jatiluhur. Kolam renang ini bergaya modern seperti yang di atlantis. Untuk harga tiket Rp27.500 pada hari biasa. Sementara akhir pekan dan hari libur Rp30.000. Saat libur hari besar, tiketnya Rp 32.000.

4. Giri Tirta Kahuripan
Inilah kolam renang yang sangat ngehits di kalangan wisatawan. Giri Tirta Kahuripan merupakan tempat agro wisata dengan suasana Jawa yang dipadukan dengan konsep yang modern. Lokasinya di Wanayasa, berada di atas perbukitan. Tiket masuk ke Giri Tirta Kahuripan sebesar Rp20.000 dan banyak fasilitas yang dapat dinikmati.

Kolam renang ini dinamakan juga skypool, karena berenang di kolam ini serasa berenang di atas awan alias berada di ketinggian.Untuk harga tiket masuk ke kolam renang ini Rp50.000. Kontak Giri Tirta Kahuripan telepon: (0264) 8641414, 8641415, mobile: 0878-7964-6336.