Wisata Jabar

Sinetron Komedi "Ceritanya Ceu Edoh" di MNCTV Setiap Hari Pukul 21.30




Nama Ceu Edoh makin moncer sebagai pemeran sinetron yang punya ciri khas penuh kelucuan. Aksi tokoh yang mencuat di sinetron komedi Preman Pensiun ini memang kerap memunculkan kelucuan dengan tingkah dan celetukannya yang menggemaskan. Ceu Edoh alias Syahrini KW 2 alias Si Cantik Otodidak ini memang menjadi idola tersendiri di hati pemirsa. Selain itu, sosok Ceu Edoh pun punya ciri khas selalu memakai daster ala ibu-ibu.

Di sitkom Preman Pensiun, tingkahnya yang lugu kerap membikin ketawa penonton. Ceu Edoh yang menjadi asisten rumah tangga di keluarga Kang Mus tersebut punya lawan Emak, mertua Kang Mus.  Aksi tik tak Ceu Edoh dan Emak inilah yang bikin penonton terpingkal-pingkal, apalagi saat Ceu Edoh "dibully" Emak dengan dipanggil Icih.

Tayang di MNCTV Mulai 3 Oktober 2016 Pukul 21.30
Sang pemeran Ceu Edoh, Nining Yuningsih mampu membawakan karakter Ceu Edoh yang lugu dan menggemaskan penuh kekenesan. Nah, bagi Anda yang rindu dengan aksi tingkah polah Ceu Edoh, MNCTV akan menayangkan sinetron "Ceritanya Ceu Edoh" yang bakal muncul di layar kaca pada Senin, 3 Oktober 2016 pukul 21.30.

Sinetron produksi MNC Pictures ini diperankan oleh Ceu Edoh sebagai Wonder Edoh, Enzy Storia sebagai Shinta,  Ajun Perwira sebagai Dude, Felicya Angelista sebagai Clarissa, Dian Sidik sebagai Prof. BadJay, Rony Galung sebagai Dalbo, dan Anzanie Kamilah sebagai Iteung.

"Alhamdulillah, Euceu bisa kembali menghibur para pemirsa di layar kaca. Euceu sekarang sedang syuting di Jakarta. Semoga sinetron ini bisa memberikan hiburan bagi baraya semua. Ulah hilap nya, tonton nya aksi Euceu di MNCTV,"  kata Nining Yuningsih alias Ceu Edoh saat dihubungi tim wisatajabar.com.

Sinopsi Sitkom "Ceritanya Ceu Edoh"
Kisah sitkom "Ceritanya Ceu Edoh" menceritakan Ceu Edoh, seorang ibu yang mencari keberadaan anaknya di Jakarta. Karena keluguan dan kepolosannya, ia ditipu tetangganya yang bernama Dudung. Meski menyerahkan sejumlah uang, Ceu Edoh hanya diberi alamat palsu.

Saat sedang kebingungan, Ceu Edoh melihat seorang nenek bernama Risma kecelakaan. Ia segera membantu si nenek ke klinik. Ingin berterima kasih, Risma mengajak Ceu Edoh ke rumahnya dan mempekerjakannya di usaha catering milik keluarga.

Di sisi lain, ada seorang profesor bernama Bad Jay (Dian Sidik) yang membuat ramuan manusia super atas permintaan si penjahat Dalbo. Tak ingin ramuan itu disalahgunakan, Shinta (Enzy Storia) asisten Bad Jay menyembunyikannya di rantang catering Risma. Ceu Edoh meminumnya, mengira itu sirup. Sejak saat itulah Ceu Edoh berubah menjadi Wonder Edoh.

Meski menjadi manusia super, hidup Ceu Edoh tak langsung menjadi mudah. Ia juga kerap menemui masalah terutama dari Clarissa (Felisya Angelista) yang tak suka padanya. Suatu saat akan terungkap bahwa Shinta adalah anak kandung Ceu Edoh. Namun Ceu Edoh tak bisa mengungkap jati dirinya karena orang tua Dude (Ajun Perwira), cowok yang disukai Shinta, membenci dirinya.