Wisata Terpadu di Kolam Renang Bukit Cipaku




Wisata kolam renang di Bandung kian hari kian menjadi favorit. Kegiatan berenang selain menyehatkan juga menumbuhkan keceriaan bagi anak-anak. Ada banyak tempat kolam renang di Bandung yang bisa jadi pilihan Anda. Namun kali ini tim wisatajabar.com merekomendasikan salah satu kolam renang yang jadi favorit wisatawan di Bandung. Kolam renang ini terletah di daerah Ledeng, Jln. Setia Budhi, Kota Bandung.

Mengapa dipilih lokasi ini? Alasannya, lokasi kolam renang ini mudah dijangkau juga berada di kawasan wisata terpadu. Di dekat kolam renang ini ada tempat wisata kampung seni budaya ECO Bambu Cipaku, hutan kota Hotel Cipaku, pemancingan Cipaku, juga ada restoran Kemangi dengan nuansa tempo dulu.

Lebih dari itu, tempat wisata kolam renang ini dekat dengan akses kawasan wisata lainnya yakni daerah Lembang (Farm House Lembang, Floating Market, Kampung Gajah, De' Ranch, dll.), kawasan factory outlet, sentra belanja, Cihampelas, sentra kuline Jln. Setia Budhi (Ledeng), Teras Cikapundung, Sabuga, Kebun Binatang Bandung, Jalan Dago, dan lainnya.

Fasilitas Kolam Renang Bukit Cipaku
Fasilitas yang disediakan Kolam Renang Bukit Cipaku terbilang lengkap yakni area parkirnya terbilang luas; ketersediaan tempat ganti baju dan loker; mushola; juga kantin yang sangat dijaga kebersihannya. Jadi, para orangtua yang mengantar anaknya berenang di sini, bisa bersantai di kantin sambil mengawasi anaknya yang sedang berenang.

Untuk fasilitas kolam renang sendiri tersedia 3 kolam, dimana ada 2 kolam air dingin (outdoor), dan 1 kolam air hangat (indoor). Tempat wisata air ini sangat cocok bagi Anda yang bawa anak-anak atau bagi kaum remaja yang ingin kumpul bareng sambil olahraga renang.  Untuk kedalaman kolam renang:
- Kolam renang dewasa panjang 25 m x lebar 14 m dengan kedalaman 1,1 s.d. 2,25 m
- Kolam renang hangat panjang 20 m x lebar 11 m dengan kedalaman 1,1 s.d. 1,5 m
- Kolam renang anak  panjang 20 m x 9 m dengan kedalamam 0,5 s.d. 0,6 m

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Cipaku
Untuk harga tiket masuk, yang berlaku per 1 Mei 2016 (sewaktu-waktu bisa berubah):

Tiket Perorangan
- Tiket hari biasa Rp40.000
- Tiket hari Minggu/libur Rp45.000

Tiket Kelompok
- Tiket kelompok hari biasa Rp36.000
- Tiket kelompok  Minggu/libur Rp41.000

Tiket Langganan
- Tiket langganan hari biasa Rp525.000
- Tiket langganan hari Minggu/libur Rp600.000

Kolam Renang Bukit Cipaku
Alamat: Jl. Cipaku Indah XI No. 2, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung
Kontak info: 0857-2270-0945 (WhatsApp/Tlp./SMS)
Jam buka: pukul 06.00 - 21.00 WIB

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS