Puas Menjajal Aneka Wahana Permainan Air di Waterboom Lippo Cikarang




Inilah tempat wisata air yang menjadi favorit wisatawan. Terletak di Jln. Madiun, Cikarang, Bekasi, Waterboom Lippo Cikarang merupakan destinasi wisata ideal untuk aneka kegiatan permainan serba air. Tak heran jika tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatawan dari Jabotabek, Bandung, Karawang, dan kota-kota lainnya hingga dari luar Pulau Jawa. Lokasi wisata ini dapat disambangi melalui rute Jalan Tol Cikampek dan keluar di Cikarang.

Aneka Fasilitas Wisata di Waterboom Lippo Cikarang
Wahana wisata air ini berdiri dari tahun 1998 di atas tanah seluas 3,4 hektaer. Ada beragam fasilita di sini, Di sini terdapat tiga zona kolam renang: kolam renang anak-anak, kolam renang dewasa, serta kolam berarus. Kolam arus akan membawa Anda bergerak mengitari kolam anak. Fasilitas lainnya ada kolam ceria, Hilly Forest (bukit rimbun), lorong penyu, prosot tebing, kapal siba terompah, kisaran pusing-pusing, jeram berang-berang, aqua spa, keong kompyang, perosotan buntung, ember tumpah, arus berontak, buai apung, eco friendly garden, fish therapy, pita debar-debar, pita gurita, rumah ban, basket 3 on 3, dan gentong gebyur.

Untuk mengisi perut, jangan khawatir ada kafe-kafe dengan pilihan ragam makanan. Untuk nongkrong sambil mencicipi kuliner ada Resto Bebek Bali dan Pool Bar. Fasilitas penunjang lain ada toilet, ruang ganti, area parkir yang luas, juga fasilitas penginapan (d’Cabin). Bagi yang senang petualangan ada wahana outbond. Para orangtua atau dewasa ingin memanjakan diri dengan perawatan tubuh? Bisa mencoba spa atau terapi ikan.

Di sekitar Waterboom Cikarang didesain khusus sebagai taman rekreasi air kelas dunia dengan konsep nuansa alam Bali nan eksotis. Berbagai aktivitas dan atraksi air yang menarik, unik, mengasikkan dan penuh dengan petualangan bagi anak-anak, remaja, sampai dewasa. Tempat wisata ini pun menyediakan paket Corporate Gathering, Outdoor Adventure (Team Building), Family Gathering, Kiddie Standard, Eco Friendly program, Kids Adventure, dan Birthday Package.
Untuk harga tiket, berikut ini harga tiket masuk Waterboom Lippo Cikarang (harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu).

1. Senin – Jumat (Kecuali Hari Libur)
- Harga tiket masuk: Rp 60.000
- Buka dari pukul 10.00 - 18.00 WIB

2. Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional
- Harga tiket masuk Rp 95.000
- Buka dari pukul 08.00 - 18.00 WIB

(Jam tutup loket pukul 17.00 WIB)

3. Harga tiket libur Lebaran: Rp 95.000

Waterboom Lippo Cikarang
Jln. Madiun Kav. 115 Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat

Kontak:
Info Umum:  0878 7868 2292 (Aditya)
Info Rombongan:
- 0877 7639 2304 (Rudi)
- 0878 7868 2292 (Aditya)
- 0812 9393 7480 (Giri)
- 0852 8386 8186 (Hanik)

E-mail: marketing@waterboomlippocikarang.com

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS