Liburan Penuh Keseruan di Depok Fantasi Water Park




Tempat wisata di Jln. Boulevard Grand City Depok ini merupakan destinasi wisata air yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga. Anak-anak bisa bermain di wahan waterboom yang terbilang lengkap. Saat masuk ke tempat wisata ini, pengunjung akan disambut patung Aladdin dan Putri Jasmin. Ya, tempat wisata wahana air ini memang mengusung konsep kisah Alladdin dalam cerita "1001 Malam". Depok Fantasi Water Park lokasinya mudah dijangkau dairi Jakarta, Cibubur, Cibinong, Bogor, ataupun Cimanggis.

Beberapa fasilitas yang tersedia di sini ada: Esthatic Tower, Giant Slide, Kiddy Pool & Play Set, Ember Tumpah, Jasmine Pool, Shelter Jasmine, Gazebo, Foodcourt, Lotteria, Kincir-Kincir, Flush Bowl, Locker, Theater 4 Dimensi, Water Ball, Flying Fox, hingga becak mini. Bagi yang ingin menggelar pertemuan atau kumpul-kumpul ada program Company Gathering, Launching Product, Exhibition, Wedding, dll. Dengan kapasitas 3000-4000 orang, Depok Fantasi Water Pak bisa menjadi pilihan yang tepat.

Di tempat bermain air dengan luas 1,6 hektare ini ada beberapa jenis kolam renang yakni Jasmine Pool, sejenis kolam renang semi-olimpiade dan Baby Pool yang merupakan kolam renang untuk anak-anak dan dilengkapi dengan beragam permainan. Pengunjug pun bisa berenang dengan seluncuran di Slide Pool. Anda pun bisa menjajal Estatic Tower yang akan membawa anda meluncur dari ketinggian 9 meter dengan dua pilihan slide, Spiral Slide atau Racer Slide.

Wahana lainnya ada ATV, Flying Fox, waterball, paddler boat, dan boncer. Fasilitas lainnya ada food court, gazebo, loker, becak mini, dan terapi ikan. Di sini pun ada beberapa spot menarik untuk foto-foto selfie. Untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung, pihak pengelola Depok Fantasi Water Park menyiagakan petugas keselamatan (lifeguard) di sekitar area demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Harga Tiket Masuk Depok Fantasi Water Park
Sementara yang ingin berenang di wahana water park yang paling ngehits di Depok ini, berikut ini daftar harga tiketnya:
- Senin Rp20.000 (buka pukul 10.00 WIB)
- Selasa dan Rabu Rp35.000 (buka pukul 09.00 WIB)
- Kamis Rp25.000 (buka pukul 10.00 WIB)
- Jumat Rp20.000 (buka pukul 09.00 WIB)
- Sabtu Rp55.000 (buka pukul 08.00 WIB)
- Minggu Rp65.000 (buka pukul 08.00 WIB)

Depok Fantasi Water Park
Jln. Boulevard Grand Depok City
Telepon: (021) 77826622 / (021) 7786633
E-mail: marketing.dfwp@gmail.com

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS