Info Fasilitas, Harga Sewa, dan Kontak Glamping Legok Kondang Lodge, Ciwidey




Pesona keindahan dan keasrian alam Ciwidey selalu menarik perhatian wisatawan. Ciwidey memang menyajikan pesona luar biasa dengan aneka tempat wisata yang memanjakan pengunjungnya. Pilihan destinasi wisata lengkap tersedia dari wisata Kawah Putih, Situ Patenggang, Perkebunan Teh Rancabali, pemandian air panas Ciwalini, penangkaran rusa di Kampung Cai Rancaupas, rumah makan, serta aneka penginapan berkonsep kembali ke alam.

Salah satu tempat yang sedang ngehits sekarang ini yakni Glamping Legok Kondang Lodge. Tempat wisata berkonsep penginapan ala perkemahan eksklusif nan romantis ini memang memberikan suasana wisata kemping yang menyenangkan. Pengunjung tidak perlu repot-repot bawa tenda, menyiapkan kayu bakar, atau memasak sendiri. Penginapan eksklusif ini memang cocok buat kumpul keluarga, bareng teman, atau mengadakan acara gathering.

Glamping Legok Kondang berada di sebuah lembah dan dikelilingi bukit hutan pinus. Dengan suhu rata-rata antara 15° C hingga 20° C, Glamping Legok Kondang berlokasi 700 meter dari pemukiman dan memiliki 20 tenda penginapan. Ragam tipe tendanya yaitu Standard Tent, Deluxe Tent, Family Tent, Luxury Tent, dan Suites Tent. Ada aneka pilihan tenda, salah satunya terbuat dari kayu. Di dalamnya terdapat 2 tempat tidur besar, kamar mandi, juga balkon lengkap dengan tempat duduk yang sangat nyaman.

Fasilitas Mewah Ala Hotel
Di sini ada 16 tenda yang meliputi family room sebanyak empat kamar, dan 12 kamar berukuran standar. Untuk family room tersedia satu tenda yang di dalamnya terdapat dua kamar dan dua kamar mandi, dilengkapi televisi dan lemari. Untuk ukuran standar memiliki satu kamar tidur dan kamar mandi, ditambah televisi dan lemari.

Fasilitas mewah ala hotel berbintang siap memanjakan Anda. Bagi yang berkemah dengan keluarga, jangan khawatir untun menyiapkan perlengkapan tidur, bantal dan selimut lengkap tersedia. Suasana malam hari akan semakin syahdu dengan dekapan alam Ciwidey yang dingin namun begitu nikmat sambil ditemani secangkir kopi atau teh hangat yang selalu disediakan pengelola. Pengunjung bisa melihat indahnya langit malam hari yang masih bebas dari polusi. Di sini pun bisa menikmati keindahan aneka lampion. Di sini pun biasa dipajang big screen untuk nonton bareng juga live music.

Untuk menghangatkan tubuh, kita bisa menikmati kehangatan api unggun, lengkap dengan bangku yang dibuat melingkar. Siangnya, Anda bisa bawa anak-anak berwisata petik strawberry, menangkap ikan di kolam, memetik sayuran di kebun lalu memberikannya kepada rusa, bermain dengan sekumpulan hewan kelinci, bersepeda, atau tur ke Kawah Putih. Mobil untuk tour ke Kawah Putih disediakan oleh pihak pengelola.

Tarif Sewa Tenda Penginapan
Untuk menginap di sini, pengunjung dikenakan biaya yang tidak berubah walaupun hari raya dan liburan nasional. Berikut ini biaya per paket untuk menginap dan mengadakan kegiatan di sini:
1. Standar Tent Rp1.050.000/malam
2. Deluxe Tent Rp1.200.000/malam
3. Family Tent Rp2.000.000/malam.
4. Luxury Tent Rp2.300.000/ malam
5. Luxury Tent Sunrise Rp2.500.000/ malam (1 lantai) dan Rp3.200.000/ malam (2 lantai).

Fasilitas lain:
- Team Building  Rp. 685.000/pax, Minimum 25 pax
- Extra bed Rp150.000 (termasuk sarapan)
- Makan siang/makan malam Rp55.000/orang (buffet)
- BBQ Rp95.000/person (sirloin, seafood, jagung)
- Jagung Bakar Rp15.000/pc
- Petik strawberry Rp40.000/Kg
- Lampion @ Rp20.000
- Paintball Rp100.000/orang
- Tour Kawah Putih Rp40.000/orang (transport & termasuk masker)
- Trakking Rp20.000/orang (guide & air mineral)
- Pancing ikan Rp35.000/kg
- Rafting Rp185.000/orang (di Sungai Palayangan + makan siang)

Glamping Legok Kondang Lodge
Jln. Kurunangan (Jalan Raya Ciwidey - Kawah Putih)
Lebak Muncang, Ciwidey, Kab, Bandung
Kontak: 081318179889
E-mail: admin@legok-kondang.com

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS