Mari Rayakan Malam Pergantian Tahun di Royal Safari Garden, Puncak, Bogor



Banyak acara yang ditawarkan di objek-objek wisata dan hotel menyambut Tahun Baru 2016. Semua menawarkan berbagai pertunjukan menarik yang sangat menggoda. Namun, tentunya sangat bijak bila kita memilih acara perayaan tahun baru yang sesuai dengan selera kita, sehingga perayaan tahun baru akan meninggalkan kesan mendalam dan membuat Anda kembali fresh untuk mewujudkan semua resolusi yang telah Anda susun di tahun 2016.

Bila Anda ingin merayakan Tahun Baru 2016 dengan suasana yang romantis ditemani dengan lagu-lagu cinta tahun '90-an, maka Royal Safari Garden Hotel, Resort, & Convention adalah tempat yang harus Anda pilih. Ya, karena hotel yang berada di Jalan Raya Puncak Nomor 601, Cisarua, Bogor ini akan menggelar acara "Cerita Cinta" yang akan menampilkan band ternama di tahun '90-an sebagai bintang tamunya, yaitu Kahitna pada malam pergantian tahun.

Karena itu, pesanlah tempat dari sekarang agar Anda dapat mendengarkan single-single manis dan easy listening dari band yang dimotori Yovie Widianto ini, seperti Cantik, Andai Dia Tahu, Cinta Sendiri, dan Mantan Terindah. Momen pergantian tahun akan semakin berkesan karena Kahitna akan tampil mulai pukul 22.00 WIB dan akan melakukan countdown bersama pengunjung.

Selain menghadirkan Kahitna, Royal Safari Garden juga mengadakan acara-acara lainnya seperti bazar, singing competition, animal parade, carnival games, pesta kembang api, dan lucky draw. Pastikan Anda tidak ketinggalan dalam setiap acara yang akan dilangsungkan mulai pukul 19.00 WIB ini. Deretan acara yang menarik dan dikemas dalam suasana yang gembira, akan sangat sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2016, Royal Safari Garden pun menawarkan paket dan harga spesial untuk memanjakan para pengunjung. Antara lain free christmast dinner untuk tanggal 25, 26 atau 27 Desember 2015 untuk dua orang per kamar. Ada juga tiket gratis rekreasi terusan untuk menikmati sebelas wahana di Taman Safari, free new year dinner untuk tanggal 31 Desember 2015 untuk dua orang, dan lain-lain.

Royal Safari Garden Resort & Convention
Jln. Raya Puncak No. 601, Cisarua, Jawa Barat
Telepon: (0251) 8253000

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS