Wisata Jabar

Kumpulan Display Picture (DP) BBM Humor Sunda



Komunitas yang didirikan pada 6 Februari 2009 ini adalah wadah bagi orang-orang yang serius mempertahankan nilai-nilai kesundaaan. Hebatnya, komunitas ini tidak melulu membicarakan soal kesundaan, apalagi sekadar menghabiskan waktu dengan ngabanyol, heureuy, atau bertukar guyonan.

"Anggota komunitas Banyolan Sunda ada yang berprofesi sebagai dosen, bankir, dan pengusaha. Jadi yang diobrolkan bisa soal merek dan barang baru yang akan dipasarkan atau soal peluang kerjasama dan mendirikan perusahaan baru," kata ketua komunitas Banyolan Sunda, Abah Amin.

Postingan mengenai DP BBM sinetron Preman Pensiun tak disangka disukai oleh para pengunjung Wisata Jabar. Apa yang kami suguhkan tersebut tak lain sebagai upaya lebih memperkenalkan bahasa Sunda kepada masyarakat, khususnya pengguna gadget. Kata-kata yang digunakan sederhana, namun istilahnya pondok tapi nyogok, walaupun kata-katanya pendek namun bisa mewakili perasaan.

Untuk itu, kami pun kini menyajikan kembali tambahan DP BBM humor Sunda. Kumpulan DP medsos yang kami sajikan kali ini merupakan kolaborasi dengan Komunitas Banyolan Sunda. Kata-kata yang disajikan sangat cocok bagi Anda untuk dipasang sebagai foto profil di BBM, WhatsApp, Facebook, Instagram, G+, Path, atau Line.

Adapun isi kata-kata ini semoga bisa mewakili mood para pengguna sehingga cocok untuk dipakai di foto profil Anda. Untuk kata-kata hanyalah ungkapan kekesalan, kesedihan, perjuangan, hingga hal serius. Namun yang pasti apa yang disajikan adalah ungkapan-ungkapan banyol khas urang Sunda. Kami tidak bermaksud menyinggung atau mengungpkan hal-hal yang teu uni alias tidak pantas. Istilahnya, kalau suka ya silakan pakai, kalau kurang suka ya biarkan saja.

Kumplan DP BBM Banyolan Sunda bisa dilihat di akun instagram @banyolansuda.