Tempat Wisata Terlengkap di Mega Wisata Icakan, Ciamis




Bagi Anda yang ingin mengisi liburan di daerah timur Jawa Barat, cobalah mengunjungi Mega Wisata Icakan. Tempat wisata yang dikenal juga dengan nama Waterpark Icakan ini merupakan salah satu destinasi wisata andalan di Ciamis. Letaknya di Kampung Cikacang, Desa Sukamulya, Kec. Baregbeg Kabupaten Ciamis (sekitar 7 km dari pusat kota Ciamis). Mega Wisata Icakan merupakan wahana wisata terbesar di Kabupaten Ciamis, yang berdiri di atas lahan seluas 70 hektare dan yang sudah digunakan untuk fasilitas wisata seluas 15 hektare.

Fasilitas Mega Wisata Icakan
Berikut ini beberapa wahana dan harga tiket yang disediakan oleh Waterpark Icakan (harga sewaktu-waktu bisa berubah):
1. Tiket masuk: Rp. 5.000
2. Waterboom: Rp. 25.000
3. Flaying Fox: Rp. 10.000
4. Kereta wisata: Rp. 10.000
5. Monster rat: Rp. 10.000
6. Wahana Speda Air: Rp. 10.000
7. Cinema 3D: Rp. 20.000
8. Cinema 4D: Rp. 25.000

Fasilitas lainnya:
- Kolam Ombak
- Kolam Terapi Ikan
- Kolam Arus
- Kolam Renang
- Gazebo
- Berperahu di Danau Icakan
- Penginapan
- Sirkuit

Di sini disediakan pula fasilitas penunjang lain seperti Masjid Baiturrahman yang berdiri megah plus beberapa toilet bersih, sarana bermain anak anak, sarana outbond, hingga sarana camping, Di sini pun tersedia gedung plus area yang representatif bagi yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan.

Rute Menuju Mega Wisata Icakan
Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, dari arah Bandung, Tasikmalaya, Banjar, atau Jawa Tengah bisa masuk ke arah Cirebon atau Kawali dari Alun-Alun ciamis. Dari Alun-Alun Ciamis terus melaju sampai menemukan Jalan utama menuju Mega Wisata Icakan. Sedangkan jika menggunakan kendaraan umum, naik angkot 016 Jalatrang-Ciamis dari Alun-Alun Ciamis.

Mega Wisata Icakan
Alamat: Sukamulya, Baregbeg, Ciamis
Telepon: 082137177999

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS