Wisata Jabar

Tayangan FTV Preman Pensiun Meriahkan Ulang Tahun RCTI




"Mahardika Laga Bakti Senopati" merupakan gelaran akbaran menandai hari jadi stasiun TV RCTI yang ke-26 tahun. Pada akhir Agustus ini, RCTI akan menggelar sebuah pertunjukan akbar yang bertajuk Mahardika Laga Bakti Senopati, pada 26 Agustus 2015 di Eco Park Ancol. Sejumlah pengisi acara spesial dari dalam dan luar negeri pun akan dihadirkan. Pertunjukan akbar ini juga akan didukung dengan teknologi ilusi multimedia pada tata panggung yang megah.

Selain seremoni yang ekslusif tersebut, sinetron andalan RCTI yakni Preman Pensiun akan ditayangkan dalam program film televisi (FTV). Dengan tagline "Preman Pensiun Sang Juara", banner promosi sinetron tersebut telah digadang-gadang di akun Twitter sutradara Aris Nugraha dan manajemen Preman Pensiun, Dodi Sanjaya. Preman Pensiun versi FTV tersebut merupakan prequel dari Preman Pensiun 3 yang direncanakan akan kembali syuting bulan-bulan depan.

Syuting Preman Pensiun versi FTV ini sendiri sudah dilaksanakan pada awal Agustus kemarin. Yang menarik lainnya, pelatih Persib Djadjang Nurjaman kembali didapuk untuk kembali berakting di FTV karya Aris Nugraha ini. Beberapa foto di media sosial Twitter memperlihatkan Kang Djanur tengah berada di tengah-tengah pengambilan gambar FTV Preman Pensiun. Bagaimana cerita konsep Sang Juara tersebut? Bagi Anda penggemar berat sinetron ini, saksikan saja pada penayangannya akhir Agustus nanti. Berdasarkan informasi dari http://lifestyle.sindonews.com, Mega sinema spesial RCTI 26 Preman Pensiun, tersebut akan ditayangkan pada Rabu (26/8/2015) pukul 16.30 WIB.

Sukses Preman Pensiun juga berimbas pada naik daunnya para pemain sinetron ini. Para pemain kini sering dijumpai mengisi bintang tamu di berbagai acara, baik on air maupun off air. Misalnya, di layar RCTI sendiri, para pemain seperti Ubed, Ceu Edoh, Amin, Kang Pipit, dan Murad ikut beraksi di program musik "Dahsyat". Tak ketinggalan juga Kang Komar yang semakin sibuk menjadi bintang tamu. Pemain dengan nama populer Matt Drajat tersebut terlihat di acara Saket Purwakarta juga direncanakan menjadi perwakilan Preman Pensiun yang ikut mengisi acara di hari ulang tahun RCTI nanti.