Wisata Jabar

DP BBM Lucu Para Pemain Sinetron Preman Pensiun (4)




Tak terasa, sudah hampir setengah tahun sinetron Preman Pensiun menghibur masyarakat. Pada awal kemunculannya di awal tahun, sinetron ini mampu menarik perhatian masyarakat. Edisi season 1 pun setiap tayangannya di sore hari laris ditunggu para penggemarnya. Para pemain yang masih termasuk pendatang baru pun satu per satu mulai dikenal publik. Tokoh Komar, Bebeb, Gobang, Bohim, Ujang, Jupri, Iwan, Jony, hingga Ceu Edoh mampu menampilkan karakter masing-masing yang kini berubah menjadi idola.

Segala hal yang berhubungan dengan Preman Pensiun, diburu oleh para penggemarnya. Entah sudah berapa ribu kaos merchandise Preman Pensiun yang telah beredar di masyarakat. Belum lagi dengan event yang diisi dengan para talent Preman Pensiun. Bahkan, tayangannya pun beberapa kali ditayangkan ulang oleh stasiun televisi RCTI. Inilah salah satu sinetron yang bisa disebut fenomenal. Ciri khas komedi dibalut gambaran masyarakat lebih realistis. Hal ini mampu menjadi obat perindu bagi masyarakat yang mendambakan sinetron yang bukan hanya tontonan,  tapi juga menyajikan tontonan tanpa harus lebay.

Kini di bulan Juli 2015, tepatnya akhir Ramadhan 1436 H, sinetron ini akan mengakhiri masa tayangnya. Namun, diamati dari komentar-komentar di media sosial, masyarakat banyak yang menginginkan ada season lanjutan dari sinetron komedi garapan Aris Nugraha ini. Kita tunggu saja, apakah sinetron ini hanya sampai season 2 atau akan ada sekuelnya.

Kumpulan DP BBM Preman Pensiun LIHAT DI SINI.