Wisata Jabar

Foto-Foto dan Biodata Soraya Rasyid Pemeran Imas di Sinetron Preman Pensiun




Sosok Imas dalam sinetron Preman Pensiun merupakan seorang asisten rumah tangga di kediaman Kang Bahar. Sosok kesehariannya sangatlah sederhana dengan mengenakan pakaian khas gadis desa serta logat bicaranya pun khas orang Sunda. Bagi keluarga Kang Bahar, Imas sudah dianggap keluarga sendiri, karena Imas sudah cukup lama bekerja untuk keluarga Kang Bahar.

Amin, sosok sopir pribadi keluarga Kang Bahar yang merupakan teman ngobrol Imas ketika sedang ada di rumah Kang Bahar. Amin yang memendam rasa kepada Imas namun kandas karena Imas lebih memilih Dikdik, seorang preman anak buahnya Kang Mus.

Seolah gayung bersambut cinta Imas berbalas dengan rasa suka yang dimiliki Dikdik terhadapnya. Namun hubungan percintaan Imas dan Dikdik tidak mulus, karena seolah menemui jalan terjal ketika pekerjaan Dikdik yang merupakan preman membuat Imas galau.

Di sinetron Preman Pensiun season 1, Imas sempat menaruh perhatian kepada sosok Jhony, preman pasar anak buahnya Kang Mus. Namun itu tidak berlangsung lama, karena Imas kembali lagi menginginkan Dikdik. Sosok Imas sendiri diperankan sangat apik oleh gadis cantik kelahiran Jakarta, Soraya Rasyid.

Profil Singkat Soraya Rasyid
Soraya Rasyid bergabung di sinetron Preman Pensiun dengan mengikuti casting di Jakarta yang diadakan oleh MNC Picture. Soraya Rasyid memulai karirnya di dunia entertain ini berangkat dari dunia modelling. Mojang yang berdarah Sunda ini mengaku sangat senang bisa berakting di depan kamera, terlebih bisa beradu akting dengan aktor senior seperti Didi Petet, Kang Epy dan lainnya.

Foto-foto Soraya Rasyid LIHAT DI SINI.