Wisata Jabar

Foto-Foto Kang Denny Firdaus Pemeran Murad di Sinetron Preman Pensiun





Karakternya bagai bumi dan langit dengan tandemnya, Pipit. Kang Murad adalah sosok preman yang sangat serius dan selalu patuh dengan aturan. Gaya bicaranya tegas dan keras. Beda halnya dengan Kang Pipit yang selalu jauh dari konteks pembicaraan akibat daya pikirnya beda jauh dengan Murad. Murad yang tandem dengan Pipit kerap menimbulkan kelucuan-kelucuan di sinetron Preman Pensiun season 2.

Badannya yang tegap dan muka sangar, menampilkan sosok Murad yang asli tipikal preman. Ia bicara tanpa basa-basi serta dalam menaati perintah, tak berpikir dua kali. Di Preman Pensiun season 2, Murad menguasai wilayah terminal bertiga dengan Pipit dan Dikdik. Sikap Pipit alias Firmansya Pitra yang seperti anak kecil dan cenderung ogoan/manja mampu menampilkan adegan-adegan yang bikin penonton tertawa.

Misalnya, saat adegan Murad membonceng Pipit. Maka, gaya Pipit yang memeluk erat Murad adalah salah satu kelucuan yang membuat penonton terpingkal-pingkal dibuatnya. Belum lagi adegan Kang Pipit yang selalu merengek minta makan pada Murad. Inilah yang sering membuat muka Kang Murad berekspresi kesal. Bagaimana tidak, hanya demi makan baso atau nasi, Kang Pipit selalu memaksa meminta jatah makan walaupun itu menggunakan uang setoran.

Sosok Murad diperankan oleh Kang Denny Firdaus. Ia sehari-harinya memang berprofesi di bidang jasa security dan pengawalan. Maka, adegan di Preman Pensiun pun sebetulnya tak jauh berbeda dengan keseharian dia. Kebetulan, Kang Denny pun satu tempat kerja dengan Kang Ica yang memerankan tokoh Kang Pipit.

Foto-foto Denny Murad LIHAT DI SINI