Wisata Jabar

Foto-Foto dan Biodata Diza Hanifa Hernawan Pemeran Diza di Sinetron Preman Pensiun




Pada Preman Pensiun pertama sosok Diza memang sudah banyak mencuri perhatian beberapa orang. Mulai dari Kang Komar pimpinan pasar anak buahnya Kang Mus yang kepincut mendekatinya, sampai-sampai Kang Komar menjadi sok alim ketika bertemu dengan Diza.

Junaedi, sang bos copet juga sempat tertambat hatinya untuk mendekati Diza. Hingga akhirnya bos Junaedi nekad mendatangi rumah Diza demi memuluskan niatnya untuk mengambil simpati dari Diza.

Jika baraya setia dengan Preman Pensiun, tentunya tahu "korban" Diza selanjutnya di Preman Pensiun 2. Ya, Ubed sang mantan copet yang beralih profesi menjadi pedagang cilok dan kolek ini terpincut hatinya ketika bertemu dengan Diza.

Ubed sampai rela menawarkan delivery service mengantarkan cilok pesanan Diza, tidak peduli ongkos yang dikeluarkannya lebih mahal ketimbang cilok yang dipesan Diza, prinsip Ubed saat itu adalah yang penting bisa ketemu Diza. Sampai-sampai Dewi yang merupakan teman dekatnya Ubed sempat merasa cemburu melihat Ubed dekat dengan Diza.

Peran Diza yang diperankan dengan baik oleh Diza Hanifa Hernawan. Gadis cantik berjilbab pituin Bandung ini memang menjadi daya tarik tersendiri di Sinetron Preman Pensiun. Banyak baraya yang merupakan penggemarnya tak sabar menunggu aksi aktingnya setiap Preman Pensiun tayang.

Diza yang dari SMP biasa berkecimpung di dunia modelling dan waktu di SMA ia kerap jadi model busana muslimah ini, mengaku bisa masuk ke "Preman Pensiun" setelah ikut casting yang diselenggarakan Ully Agency. Bermain di "Preman Pensiun" bagi Diza ini merupakan pengalaman akting pertama kalinya di layar kaca. Saat lulus casting, awalnya ia ditawari jadi figuran namun akhirnya dipilih untuk punya tokoh karakter sendiri di "Preman Pensiun". Adapun di sinetron karya Kang Aris Nugraha ini, ia nongol pertama kali di episode 7.

Diza mengaku awalnya agak gugup, apalagi berhadapan dengan Matt Drajat yang sudah pengalaman di dunia seni peran. Namun, akhirnya ia mampu membawakan tokoh dengan namanya sendiri itu, salah satunya berkat bimbingan dari Matt Drajat (pemeran Komar) yang pertama kali jadi lawan mainnya di "Preman Pensiun".

Foto-foto Diza Hanifa Hermawan LIHAT DI SINI.